Perempuan Ini Mengeluh Sering Ditinggal Pacar, Dokter Kandungan Terkejut Saat Memeriksanya

Image result for periksa kandungan
foto ilustrasi

Seorang wanita muda berharap memiliki keturunan dari hasil pernikahan dengan suaminya. Namun, tampaknya itu adalah hal yang mustahil. Sebab, sejak kecil ia dilahirkan tanpa 'm!ss v'.
Sebuah keluarga lengkap dengan suami yang penuh kasih dan anak-anak menggemaskan, adalah impian hampir setiap wanita.
Sayangnya untuk beberapa pasangan, memiliki anak mereka sendiri adalah mustahil. Devan Merck (23) tahun lahir tanpa m!ss v, dan memiliki anak sayangnya tidak mungkin baginya.
Dikutip dari laman viral4real, ia tidak punya saluran vag!na, rahim cacat dan tidak ada leher rahim. Hal itu mulai terjadi pada dirinya ketika ia berusia 12 tahun. Dia dan suaminya, bermimpi untuk bisa memiliki anak dalam waktu dekat.
Image result for Devan Merck
"Selama bertahun-tahun saya diganggu dan merasa berbeda. Anak-anak akan menyebut saya 'anak' dan 'aneh'," katanya.
Bahkan ia menceritakan, beberapa pacarnya akan menghilang ketika mereka menyadari bahwa dirinya tidak akan bisa melakukan hubungan dengannya. Dia didiagnosis dengan sindrom Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser.
"Hal itu membuat sebagian besar pacar-pacar saya menjauh setelah belajar dari kondisi saya ini," ujarnya.
Saat menginjak usia 16 tahun, ia memiliki secercah harapan. Ahli bedah melakukan pemotongan dan membuka lapisan tebal kulit yang menutupi m!ss v Devan untuk membuat lubang m!ss v.
Hal itu memungkinkan dirinya untuk berhubungan !nt!m dengan suaminya setelah menikah.
Image result for Devan Merck
Hari ini, Devan dan suaminya Trent berharap untuk memiliki keluarga yang lengkap melalui IF. Devan pelajari baru-baru bahwa dia memang memiliki kedua ovarium, memberikan suaminya Trent, harapan untuk memiliki anak kandung.
Apa sindrom Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser?
Sindrom Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser (MRKH) adalah sebuah anomali yang dimiliki I anomali duktus Mullerian kelas.
Ada dua bentuk yang berbeda dari sindrom ini: bentuk khas (tipe A) dari sindrom ini ditandai dengan tidak adanya bawaan dari rahim dan vagina bagian atas dengan ovarium normal dan saluran tuba.


No comments:

Write a Comment


Top