Biodata Lengkap Mengenai Ajay Devgan




Biodata Ajay Devgan :


Birth Name : Vishal Veeru Devgan
Name : Ajay Devgan
Change of Name : Ajay Devgan (Before), Ajay Devgn (August, 2009)
Birth place : Delhi
Ethnicity : Punjabi
Date of Birth : 2 April 1969
Age : 46 years
Height : 5'7"
Occupation : Actor, Director and Producer
Spouse : Kajol
Daughter Name : Nysa
Son Name : Yug
Debut movie : Phool Aur Kaante (1991)
Residence : Mumbai, Maharashtra, India



Latar Belakang Kehidupan :


Ajay Devgn lahir pada tanggal 2 April 1969 di New Delhi yang terkenal sutradara dan koreografer Veeru Devgan dan Veena. Ia belajar di alumnus SMA Silver Beach di Juhu dan Mithibai College. Devgn telah membintangi lebih dari 80 film Hindi. Pada tahun 2003, ia telah memenangkan "Film Award Nasional" di kategori Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Bhagat Singh di film biografi "The Legend of Bhagat Singh". Ia menjadi Bollywood kepribadian pertama untuk memperoleh jet pribadi untuk bepergian ke lokasi shooting, promosi dan perjalanan pribadi.

Dalam Shivaay Film

Shivaay, yang merupakan sutradara kedua Ajay setelah U, Me Aur Hum menjanjikan untuk menjadi sebuah film tindakan dikemas. Ini menegaskan bahwa film ini akan dibintangi Ajay Devgn dalam memimpin berlawanan Sayesha, yang merupakan grand-keponakan dari Saira Banu dan Dilip Kumar. Judul film telah diturunkan dari bahasa Sansekerta bini Om Namah Shivay. Ajay berusaha untuk daging sapi untuk usaha sutradara Shivaay.

Untuk langsung Sons Of Sardaar
Aktor Bollywood Ajay Devgan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk sekuel pembebasannya 2012, "Anak Sardaar". Buzz adalah bahwa dia akan mengarahkan sekuel, "Sons Of Sardaar", yang didasarkan pada pertempuran Saragarhi. Sumber mengatakan, "Ashwni Dhir adalah untuk mengarahkan film. Kemudian Ajay menyadari itu akan menjadi proyek yang sangat mahal. Dia kemudian menyeret 'Kapal Of Theseus' sutradara, Anand Gandhi untuk mengarahkan film. Setelah itu, ia berubah pikiran dan memutuskan untuk memimpin sendiri. "

Dalam Baadshaho Film
Baadshaho adalah film Bollywood drama mendatang yang sedang diarahkan oleh Milan Luthria dan diproduksi oleh Bhushan Kumar bawah bendera T-Series dan Vertex Motion Pictures Pvt. Ltd Ini adalah sebuah film drama emosional. Film ini memiliki Ajay Devgan, Shruti Hassan dan Lisa Haydon di peran utama. Ini adalah pertama kalinya Ajay akan terlihat berbagi ruang layar dengan Shruti dan Lisa.



Pernikahan
Devgn mulai berkencan Kajol pada tahun 1994, saat syuting untuk Gundaraj. Media telah diberi label mereka sebuah "tidak mungkin pasangan" karena kepribadian yang kontras mereka. Ia mengatakan, "Kami tidak pernah terpaksa biasa 'Aku cinta kamu' rutin. Sebuah proposal tidak pernah terjadi. Kami tumbuh dengan satu sama lain. Pernikahan tidak pernah dibahas, tapi selalu dekat". Pada tanggal 24 Februari 1999, mereka menikah dalam upacara gaya Maharashtrian tradisional di rumah Devgn ini. Pasangan ini memiliki dua anak, putri Nysa dan anak Yug.

Karier
Ajay Devgn telah mengantongi beberapa penghargaan dalam karir aktingnya. Pada tahun 1991, ia melakukan debut sebagai aktor utama dalam "Phool Aur Kaante" yang membuatnya memenangkan Filmfare penghargaan. Pada tahun 1992, ia membintangi bollywood aksi seni bela diri romantis Film "Jigar" bersama Karisma Kapoor, yang ketujuh tertinggi film terlaris tahun ini di boxoffice. Dia kemudian mendirikan sebuah perusahaan produksi yang dikenal sebagai Ajay Devgn Film Productions. Film pertamanya adalah Raju Chacha pada tahun 2000 dibintangi Devgn dan Kajol dalam memimpin.

Pada tahun 2002, ia memberikan kinerja kritis diakui dalam film "Deewangee" di mana dia menerima Filmfare "Best Award penjahat". Pada tahun 2008, ia memulai debutnya sebagai sutradara film dengan "U Me Aur Hum". Sepanjang karirnya ia telah tampil di banyak film kritis dan sukses secara komersial termasuk Raincoat (2004), Yuva (2004), Apaharan (2005), Omkara (2006), Golmaal: Fun Unlimited (2006), Golmaal Returns (2008), Once Upon Waktu di Mumbaai (2010), Singham (2011), Bol Bachchan (2012), Action Jackson (2014), Drishyam (2015) dan masih banyak lagi.

Bollywood Berita Top
Profil Shraddha Kapoor Akan terlihat di Rock On 2
Shraddha Kapoor
Profil Ranbir Kapoor Untuk memainkan detektif di Jagga Jasoos
Ranbir Kapoor
Fitoor film romantis Aditya Roy Kapur ini
Fitoor
Profil Akshay Kumar bertali di untuk Shankar Robot 2
Akshay Kumar
Profil Asin Thottumkal Apakah siap untuk menikah dengan Rahul Sharma
Asin Thottumkal


Keluarga
Para anggota keluarga Mukherjee Samarth Devgan semua terkait dengan industri film Hindi. Ayah Ajay Devgn yang Veeru Devgan adalah koreografer stunt terkenal dan ibunya Veena Devgan produser film. Saudaranya Anil Devgan adalah sutradara film Hindi. Putri mereka Nysa lahir pada tanggal 20 April 2003 dan anak Yug lahir pada tanggal 13 September 2010. Pada bulan Agustus 2009, nama keluarga diubah menjadi ejaan saat ini (Devgn) dari yang lebih dikenal "Devgan" atas permintaan keluarganya.




No comments:

Write a Comment


Top