Biodata Lengkap Mengenai Ronit Roy



Biodata Ronit Roy :

Lahir : 11 Oktober 1965 (50 tahun), Nagpur, India
Pasangan : Neelam Singh (m. 2003)
Anak : Ona Roy, Agasthya Bose Roy, Aador Roy
Saudara kandung : Rohit Roy
Orang tua : Dolly Bose Roy, Brotindranath Roy


Latar Belakang Kehidupan :


Ronit Roy lahir 11 Oktober 1965 di Nagpur untuk keluarga Bengali Hindu. Dia adalah anak tertua dari pengusaha Brothindranath dan Dolly Bose Roy. Adiknya, Rohit Roy juga aktor TV. Ronit menghabiskan masa kecilnya di Ahmedabad, Gujarat. Ini juga merupakan tempat di mana ia sekolah dengan Bapak Ayush Sarkar, aktor remaja. Setelah sekolahnya, Roy dikejar manajemen hotel. Setelah selesai studinya, ia pindah ke Mumbai dan tinggal di kediaman pembuat film Subhash Ghai. Sementara Roy sangat ingin bekerja di industri film, Subhash Ghai membujuknya untuk tidak mengejar itu karena kesulitan yang berhubungan dengan itu. Ronit bekerja sebagai management trainee di Mumbai Sea Rock Hotel. Untuk memiliki pengalaman di semua tingkatan yang berbeda, pekerjaan Ronit berkisar dari cuci piring dan membersihkan, untuk melayani meja dan bar-tending. Ia memainkan peran utama dalam "Jaan Tere Naam" (1992) yang sukses secara komersil.

Karrir :

Setelah TV sukses, Ronit ditampilkan dalam film Bollywood yang lebih dalam mendukung peran. Pada tahun 2010 ia membintangi film diakui kritis Udaan, karyanya banyak dipuji dan dia memenangkan banyak pendukung terbaik penghargaan aktor. Udaan membawa Ronit kembali ke adegan film. Dia selanjutnya membintangi film seperti Anurag Kashyap ini That Girl di Yellow Boots, Karan Johar Student of the Year, Anak Tengah Malam Deepa Mehta, Shootout Sanjay Gupta di Wadala diproduksi oleh Ekta Kapoor, dan Anurag Kashyap yang jelek. Baru-baru ini, ia muncul di Akshay Kumar dibintangi "BOSS" dan Arjun Kapoor dibintangi 2 Negara di mana penampilannya menerima banyak penghargaan.

Ronit menerima telepon dari Balaji Telefilms untuk menawarkan bagian dalam serial televisi Kammal. Karena tidak adanya tawaran film menarik, ia menerima tawaran dari Balaji Telefilms. Sebelum Kammal dimulai, Balaji Telefilms juga ditawarkan Ronit 8 minggu cameo di Kasautii Zindagii Kay sebagai Rishabh Bajaj. Rishabh Bajaj adalah benar-benar kejam, namun ramah tamah dan styling tengah taipan bisnis umur. Ronit bertindak sebagai Mr.Bajaj begitu percaya diri dan mengesankan kepada khalayak, bahwa Balaji Telefilms memutuskan untuk membuat Ronit bagian permanen dari Kasautii Zindagii Kay, yang telah membuatnya menjadi bintang di mata dunia; karena kinerja baik sebagai Mr Bajaj yang Balaji Telefilms memilih dia untuk memainkan peran Mihir Virani di kyunki saw seri bhi kabhi bahu thi. Ronit telah melakukan banyak peran dalam karir televisi, beberapa fiksi dan beberapa non-fiksi reality show yang telah membuat dia bermain banyak jenis chararacters, di antaranya bermain sebagai peran fiksi dalam serial seperti Kammal, Kavyanjali, Sarkarr, Kasamh se, Suraag ia memainkan peran Dharamraj di NDTV Imagine ini Bandini (2009-2011). Dia juga berpartisipasi dalam Jhalak Dikhhla Jaa, reality show tari pada tahun 2007 dan acara lain, Yeh Hai Jalwa pada tahun 2008 sebagai kontestan. Dia bahkan menjadi tuan rumah Champions Kitchen di tahun 2010 yang pada Warna TV. Dia saat ini bintang di SET ruang sidang drama Adaalat sebagai KD Pathak, seorang pengacara yang unik yang tajam yang hanya berjuang untuk kebenaran di TV Sony. Saat ini, ia juga bintang di Balaji Telefilms ini Itna Karo Na Mujhe Pyar sebagai Dr.Nachiket Khanna alias Neil K pada Sony TV.



No comments:

Write a Comment


Top