TRAGEDI PINK

Kisah seorang siswa yang terkudeta keadaan...!!

  Seorang siswa SMA sebut aja namanya Sandi, anak kelas 2 yang kepribadiannya care to all people.
   Sandi merupakan orang yang tak bisa jauh dari Leptop nya, di rumah ia hanya di temani leptop, tak ada satu pun teman di lingkungan rumahnya, sebenernya dia punya banyak teman , tapi tempat tinggal semaunya pada jauh .
ya dia sangat terobsesi dengan dunia Kartun Jepang, yang biasa di sebut ANIME.
hanya leptop lah tempat dia berekspresi baik di blog,vlog,medsos,dll.
Sandi merupakan orang yang suka Fb'an (anak alay,sama kaya penulis) , suatu hari dia mempunyai kenalan seorang cewe, dia kenal karena si do'i membombandir dinding Fb'nya Sandi.
   Rupanya si Do'i siswi kelas 1 , ya.. satu sekolah sama si Sandi. katanya si Do'i kenal sama si Sandi, tapi cuma kenal muka aja ( tanpa nama ) -_-
dan kemudian merekapun saling bercengkrama dengan waktu yang menuntun mereka buat akrab.
   Tak lama, namanya seorang cowo Sandi mulai merasakan tusukan panah asmara dari si do'i.
   Oh ya, gue lupa, mengenai si Do'i, kita panggil aja Tari,
Tari adalah sosok cewe yang lugu, pendiem, murah senyam dan pasti cantik.. dia kelas 1.
   Sandi melakukan berbagai cara buat si Tari tau bahwa dia punya rasa..
setelah semuanya berjalan sesuai rencana, ternyata si Tari dekat dengan perempuan yang lagi deket sama si Sandi, kita panggil aja Siti.
ternyata Siti sudah lama deket sama Sandi (bisa di bilang pacaran, tetapi.. ya gitu deh) .. Siti bukan siswi atau anak sekolahan ( ga penting juga ).
  So.. Setelah Sandi tau kalau Tari deket dengan Siti, Sandi pun berhenti dengan pengejarannya.. tapi tidak untuk perasaan nya, Sandi masih menyukai sosok gadis yang menarik itu.
   Nahhh... setelah beberapa bulan terlewti, Sandi dan Siti pun putus, karena eh karena mereka sudah merasa tidak sejalan lagi.. :D
Kemudian Sandi pun yang pada saat itu sudah menduduki bangku kelas 3, berniat melanjutkan pengejarannya kembali untuk mendapatkan hati dari Siti... tetapi, sesuatu pun menghambat Sandi, karena Sandi yang seorang Fb'ers , dia melihat beberapa status dari Siti mengungkapkan bahwa dia sedang Falling In Love, ya.. sentak pada saat itu Sandi mulai putus asa.
   Di tambah sms atau pun inbox dari Sandi, Tari tidak merespon nya seperti biasanya.
   Akhirnya Sandipun yang mempunyai sifat mudah putus asa dalam hal ini, dia cuma berfikir... '' ongkohna ge urang teu nyadar diri, urang geus kelas 3, kedeng dei ge leupas.. mangkat jauh.. percuma di usahakeunna ge.. semoga weh bebere nu keur ieu ka manehna, teu di pohokeun ku manehna ''

 The End
Writter : Riswanomaru
# just tutulisan.


No comments:

Write a Comment


Top