Biodata Lengkap Mengenai Shiv Pandit



Biodata Shiv Pandit :

Lahir           : 21 Juni 1984 (umur 31)
                     Nagpur, Maharashtra, India
Tinggal        : Mumbai, India
Pekerjaan   : Aktor, televisi host
                    Sebelumnya Radio Jockey
Tahun aktif : 2000-2002 (Teater)
                    2002-2004 (Radio Jockey)
                    2005-sekarang (Aktor & Television Host)



Latar Belakang Kehidupan :


Shiv Pandit (lahir 21 Juni 1984) adalah India aktor dan pembawa acara televisi [1]. Setelah tampil dalam beberapa iklan TV untuk merek populer (Sprite, Airtel, Tide, Colgate, LG & Rotomac untuk beberapa nama), ia mendarat peran utama dalam televisi Sitcom 'FIR' pada tahun 2006. [2] Posting bertugas di acara itu, ia dikontrak sebagai tuan rumah untuk edisi 1 dari Indian Premier League pada Set MAX untuk acara 'Extraaa giliran T20' pada tahun 2008 .

Shiv Pandit membuat debut layar di 2.011 dengan kritis [3] & sukses secara komersial Film Hindi 'Setan' di mana ia mendapat perhatian dan dinominasikan untuk Filmfare Award untuk Debut Terbaik Pria. [4]

Dia melanjutkan untuk debut sebagai aktor utama dalam film Tamil 'Leelai'. [5] Film ini dibuka untuk ulasan sangat positif, dengan kinerja Pandit ini menjadi sangat diterima dengan baik oleh kritikus [6] & penonton sama.

Dia adalah saudara dari Gayatri Pandit, asisten direktur di film 'Boss' (2013) dan 'Desi Boyz' (2011), dan Arjun Pandit, jangkar olahraga di STAR Sports.

Shiv juga pemilik tim cricket Chandigarh Cubs di Box Cricket League (BCL) bersama dengan aktris Anita Hassanandani.




No comments:

Write a Comment


Top