Biodata Lengkap Mengenai Sonakshi Sinha



Biodata Sonakshi Sinha :


Nama Lengkap: Sonakshi Sinha
Nama Panggilan:Sinha
Tgl. Lahir: 2 Juni 1987
Lahir di: Mumbai, India
Profesi: Model & Aktris Bollywood, India
Nama Ayah: Shatrughan Sinha
Nama Ibu: Punam Sinha



Latar Belakang Kehidupan :


Sonakshi Sinha lahir 2 Juni 1987) adalah rapper India, penyanyi dan aktris. Dia adalah putri dari aktor Shatrughan dan Poonam. Setelah bekerja sebagai desainer kostum di awal karir nya, Sonakshi memulai debutnya dalam tindakan-film drama Dabangg (2010) yang menyebabkan dia untuk memenangkan Filmfare Award untuk Debut Terbaik Wanita.

Sinha telah memainkan minat romantis protagonis laki-laki di beberapa top-terlaris tindakan-drama, termasuk Rowdy Rathore (2012), Anak Sardaar (2012), Dabangg 2 (2012) dan Holiday: A Soldier Apakah pernah Off Duty (2014) , meskipun ia dikritik karena mengambil peran yang ditawarkan lingkup yang terbatas. Dia menerima pujian kritis untuk perannya seorang wanita yang menderita TBC dalam drama romantis Lootera (2013), yang ia dinominasikan untuk Filmfare Award untuk Aktris Terbaik pada 2013.


Karrir :


Dia membuat debut aktingnya dalam film 2010 Dabangg, di mana ia membintangi berlawanan Salman Khan. Ini kemudian menjadi film terlaris tertinggi 2010 dan akhirnya muncul sebagai sepanjang masa blockbuster.Sinha harus kehilangan 30 kg dalam persiapan untuk peran sebagai kinerja girl.Her desa diterima dengan baik, dengan mencatat kritikus Taran Adarsh ​​mencatat bahwa "Sonakshi Sinha terlihat segar, bertindak dengan penuh percaya diri dan pasangan off sangat baik dengan Salman. Yang paling penting, dia memberikan ekspresi yang tepat dan tidak dikuasai oleh galaksi bintang di gips." Meskipun Sinha tidak film yang rilis pada tahun 2011, dia memenangkan penghargaan untuk debutnya. Ini termasuk Filmfare Award sebagai serta IIFA Awards di antara banyak lainnya.

Sinha memiliki empat rilis pada tahun 2012, yang pertama dia Prabhu Deva Rowdy Rathore, berlawanan Akshay Kumar. Film ini dibuka untuk tinjauan yang beragam dari para kritikus, meskipun itu pembukaan yang kuat di box office, mengumpulkan sekitar. 150.600.000 (US $ 2,2 juta) pada hari pertama dan akhirnya menjadi blockbuster. Namun, kritikus Rajeev Masand mengkritik peran hias dan menulis bahwa Sinha "tampaknya ada dalam film ini hanya untuk memiliki perut berulang kali terjepit Akshay Kumar." Film berikutnya, Shirish Kunder Joker, juga berlawanan Akshay Kumar, terbukti menjadi bencana perdagangan di box office dan menerima sangat ulasan negatif.

Film ketiga, Anak Ashwni Dhir tentang Sardar bersama Ajay Devgan buruk diterima oleh para kritikus, tetapi terbukti merupakan keberhasilan ekonomi. Kritikus Saibal Chatterjee dari NDTV mencatat bahwa Sinha "upaya untuk menjadi cantik dan mungil di tengah semua kegilaan." Arbaaz Khan Dabangg 2, sekuel debutnya sangat sukses nya mengumpulkan sedikit pujian dari kritikus, meskipun terbukti sukses keuangan besar. Sinha juga dijuluki untuk suara gigi dalam versi Hindi dari Rise of the Guardians.

Film pertama Sinha 2013 adalah Vikramaditya Motwane ini periode asmara-drama Lootera berlawanan Ranveer Singh. Meskipun menerima respons hangat di box office, dan Sinha berkumpul pujian, dengan penggambaran Sinha dari Pakhi, seorang gadis Bengali yang meninggal karena TBC, menerima pujian yang universal dari para kritikus. Sarita Tanwar mencatat bahwa "bintang film tidak diragukan lagi Sonakshi Sinha [yang memberikan] kinerja matang dan halus. Dia tinggal tubuh karakter dan jiwa." Raja Sen setuju, mengatakan bahwa "Sonakshi Sinha memainkan Pakhi indah, menciptakan karakter yang rapi terbelalak dan memiliki kasual, namun jelas, kasih karunia. Ini adalah kinerja yang dimulai melamun lembut dan ternyata lebih sulit, dan dia tidak baik-tergores dialog keadilan seperti beberapa aktris bisa. Ada kerentanan dilihat untuk Pakhi sepanjang film, dan Sinha membawa keluar kerapuhan ini sempurna tanpa pernah overplaying itu. "


Sinha di BIG Star Entertainment Awards (2014)
Sinha muncul dalam film kejahatan asmara Milan Luthria ini Once Upon A Time ay di Mumbai Dobaara !, sekuel Once Upon a Time in Mumbaai, di mana ia dipasangkan dengan Akshay Kumar lagi, serta Imran Khan. Film ini adalah kekecewaan komersial dan kritikus Mohar Basu berlabel nya "cerewet penuh dengan idioticity yang frame direktur sebagai naiveness." Dia kemudian muncul di Tigmanshu Dhulia ini Bullett Raja bersama Saif Ali Khan, flop box-office. Rilis terakhirnya tahun ini adalah Prabhu Deva R ... Rajkumar berlawanan Shahid Kapoor. Sebuah sukses komersial sedang, film dan penampilannya menerima ulasan negatif. Taran Adarsh ​​berlabel nya "berulang-ulang" dan mencatat bahwa ia harus "menemukan kembali dirinya sendiri."

2014-sekarang
Pada tahun 2014, setelah memberikan suaranya untuk suara Jewel di Hindi-dijuluki Rio 2, Sinha terlihat di AR Murugadoss ini action thriller Holiday: A Soldier Apakah pernah Off Duty, sebuah remake dari direktur Tamil Film Thuppakki. Dibintangi berlawanan Akshay Kumar, Sinha muncul sebagai petinju. Ia menerima dicampur-to-positif ulasan dari kritikus dan muncul sebagai box office hit. Jyoti Sharma Bawa kata dari penggambaran Sinha: "Sonakshi tidak ada hubungannya banyak dalam film dan overacts di tempat-tempat Untuk seorang aktor yang telah membuktikan keberanian nya di departemen akting, ini pasti downer.." Sinha muncul dalam sebuah video musik dengan Yo Yo Madu Singh berjudul Superstar. Pada bulan Juli, Sinha bersama-sama membeli sebuah tim di kabaddi Liga Dunia.

Rilis kedua 2014 adalah Prabhu Deva Aksi Jackson dengan Ajay Devgn dan Yami Gautam. Dia membuat debut Kollywood nya berlawanan Rajnikanth di KS Ravikumar ini Lingaa, rilis terakhirnya pada tahun 2014. Dia kemudian muncul di remake Boney Kapoor dari Okkadu berjudul Tevar (2015) bersama Arjun Kapoor. Untuk yang terakhir ini, Rajeev Masand menulis, "Sonakshi Sinha, bermain gadis tersenyum simpul lain di remake Selatan lain, sekali lagi tidak ada hubungannya. Dia muncul konten muncul untuk nomor tari sedikit, dan menunggu bagi seorang pria untuk menyelamatkannya . "

Pada April 2015, Sinha adalah film remake dari 2011 Tamil Film Mouna Guru, berjudul Akira, tindakan-drama dari sutradara AR Murugadoss di mana ia memainkan seorang mahasiswa yang agresif.

Sonakshi merilis debut single Aaj mood Ishqholic Hai bekerja sama dengan Bertemu Bros pada 23 Desember 2015.




No comments:

Write a Comment


Top