Terkuak! Akhirnya Ely Sugigi Bongkar 'Kedok' MD yang Mengaku Korban Saipul Jamil



Elly Sugigi, yups namanya sangat dikenal ketika kasus pernikahannya dengan berondong muda. Menanggapi kasus pelecehan sesksual yang dialami MD, Elly Sugigi yang juga memiliki agency model atau korrdinator penonton ini akhirnya menguak sosok MD. MD merupakan seorang korban pelecehan SJ yang dilakukan pada Oktober 2015-Januari 2016. Elly Sugigi mengungkap bahwa MD merupakan sosok penonton bayaran.

"Saya sangat mengenal MD, dia penonton bayaran," tegas Ely Sugigi kepada media usai membesuk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Senin (29/2).

Saat media menanyakan kedekatan Ely Sugigi dengan MD, dia kembali menegaskan sangat dekat dan sangat kenal, jadi tahu persis siapa sosok MD ini.

Bahkan saat Elly dan Ferry menikah sosok MD ini pernah menjadi pagar bagus saat resepsi. Elly juga menambahkan bahwa sosok MD ini memiliki obsesi menjadi seorang artis. Bahkan Elly menegaskan bahwa MD lah yang mendekati SJ karena obsesinya menjadi artis.

"Dia itu sangat terobsesi jadi artis. Saya tahu betul dia," tegas Ely Sugigi dengan suara meninggi.

Ely juga mengungkapkan, MD lah yang mendekati Saipul Jamil. "Karena terobsesi jadi artis itu dia mendekati Bang Ipul," ucap Ely.

"AW, MD, jangan ikut-ikutan lagi pengen ngetop deh," ujar Ely.

Ely kembali dengan nada meninggi mempertanyakan, selama ini ke mana saja mereka yang kini melaporkan Saipul Jamil, tiba-tiba mengaku sebagai korban. Anissa Bahar turut buka suara. Dia meminta pihak-pihak yang ingin ngetop jangan memanfaatkan musibah yang sedang dialami Saipul Jamil.

Namun untuk DS Elly Sugigi tidak tahu dan tidak mengenal, bahkan DS bukanlah penonton bayaran. Karena Elly sudah mengontak beberapa temen agency dan DS bukan merupakan penonton bayaran.

"DS bukan pemain bayaran. Dia ngefans sama Ipul. Saya tanya semua agensi, tidak ada yang kenal," tegas Ely Sugigi.

Sebagaimana diberitakan, setelah mencuatnya dugaan pelecehan seksual oleh Saipul Jamil atas laporan DS, tiba-tiba muncul dua pelapor berikutnya.

AW alias ALV menjadi pelapor kedua setelah DS. Dia mengaku sebagai mantan asisten Saipul Jamil. AW juga mengaku pernah 'dikerjai' Saipul Jamil hingga 2 kali. AW melalui kuasa hukumnya mengaku memiliki foto-foto kedekatannya dengan Saipul Jamil sebagai bukti. Pelapor berikutnya atau ketiga berinisial MD, yang diakui Ely Sugigi sebagai penonton bayaran.


No comments:

Write a Comment


Top