Alasan Pria Ini Nikahi Empat Wanita Sekaligus Sungguh Mengejutkan dan Diluar Dugaan



Pria ini bisa dikatakan sebagai pria yang amat beruntung.

Bagaimana tidak?

Pria ini menikahi empat wanita sekaligus dalam satu hari. Bahkan keempat wanita itu semuanya punya paras yang bisa dibilang cantik.

Pria berusia 28 tahun yang berasal dari Kuwait, Timur Tengah itu berhasil mempersunting 4 wanita yang ia nikahi dalam waktu yang sama.

Ternyata bukan tanpa alasan pria ini melakukan hal itu. Pernikahan yang mungkin membuat banyak lelaki iri tersebut, usut punya usut memiliki motif balas dendam.

Ya, pria yang amat beruntung itu ingin membalas dendam kepada mantan pacarnya.

Saat mereka putus, sang pacar menyumpahi bahwa laki-laki ini tak akan menemukan satupun perempuan yang akan menerima cintanya.

Ia pun ingin membuktikan jika ucapan itu salah dengan menikahi empat wanita sekaligus. Peristiwa ini sontak langsung menyebar di dunia maya bak virus. Pernikahan satu pria dan empat wanita itu banyak diunggah oleh netizen di twitter mereka.

Namun postingan itu tampaknya telah membuat netizen mempunyai dua pendapat yang berbeda. Ada salah satu netizen yang mengatakan jika pria Kuwait tersebut sebenarnya hanya menikahi satu wanita saja.






Sementara tiga wanita lain dalam foto hanyalah model yang didandani seperti layaknya pengantin wanita.



Sampai tulisan ini dibuat, belum ada penjelasan mana yang benar. Netizen pun masih berdebat tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Namun apapun itu, kita doakan saja ya semoga pernikahan pria Kuwait tersebut dapat berlangsung bahagia. Jika memang ia menikahi empat wanita, semoga ia bisa bersikap adil kepada keempat istri-istrinya.


No comments:

Write a Comment


Top