Kesekian Kalinya Terjadi, Bus Tiba-tiba Masuk ke Tengah Hutan Jati di Blora

Terjadi Lagi di Blora, Bus Tiba-tiba Masuk ke Tengah Hutan Jati

Bus tiba-tiba masuk ke hutan jati di Kabupaten BloraJawa Tengah, kembali menghebohkan banyak orang.Tanpa sadar, sopir bus dan kernetnya sudah berada di tengah hutan yang gelap saat dini hari.
Peristiwa menghebohkan itu telah beredar viral di dunia maya.Sejumlah netizen yang membagikan cerita horor itu mengatakan, bila informasi pertamanya diperoleh dari grup pecinta bus, Bismania.
Dalam postingan yang beredar viral itu disebutkan, bus Jati Mas yang hendak menjemput rombongan wisata dari sebuah sekolah dasar (SD) pada Selasa (11/10/2016) pukul 03.00 WIB, bertemu dengan seorang panitia rombongan di tengah jalan.
Panitia tersebut kemudian mengarahkan jalan menuju lokasi yang dimaksud.Saat bus berjalan pelan, tiba-tiba sopir berhenti karena merasa ada sesuatu yang janggal.Begitu sadar, ternyata mereka sudah berada di antara rimbunnya pohon jati.

Belum diketahui secara pasti bagaimana mereka memperoleh bantuan, tetapi proses evakuasi bus memerlukan waktu empat jam.Sopir dan kernetnya merasa bingung dengan apa yang menimpa mereka.
Dari informasi yang diperoleh Tribunjogja.com, peristiwa misterius itu terjadi di daerah Ngronggah Sempu, Kecamatan Kunduran, Blora.Berdasarkan perhitungan kalender bulan, saat ini merupakan bulan Muharram, atau orang Jawa menyebutnya Suro.
Beberapa tahun silam, juga terjadi peristiwa hampir sama di hutan Blora, yang juga masih masuk bulan Muharram.


No comments:

Write a Comment


Top