Biodata Lengkap Mengenai Aditi Rao Hydari



Biodata Aditi Rao Hydari :


Nama: Aditi Rao Hydari
Tanggal lahir: 28 Oktober 1986
Zodiac: Scorpio
Status : Lajang
Penghargaan:
Aditi Rao Hydari memenangkan dirinya penghargaan layar untuk penampilannya dalam film Sudhir Mishra berjudul 'Yeh Saali Zindagi'.



Latar Belakang Kehidupan :


Aditi Rao Hydari lahir pada 28 Oktober 1986 di Hyderabad, menjadi dua garis keturunan kerajaan, bahwa Muhammad Saleh Akbar Hydari dan J. Rameshwar Rao dari Raja dahulu dari keluarga Wanaparthy. Dia adalah cucu besar Akbar Hydari dan keponakan grand Muhammad Saleh Akbar Hydari, mantan Gubernur Assam. Kakek ibu nya Raja J Rameshwar Rao, yang memimpin pemerintahan negara Wanaparthi siang hari nya, dan Shanta Rameshwar Rao, seorang pendidik sangat dihormati di kota Hyderabad dan Ketua penerbitan Orient BlackSwan. Ibunya memiliki akar Mangalorean Konkani. Aditi mulai belajar Bharatanatyam pada usia enam dan menjadi murid penari diakui Leela Samson. Dia melakukan sekolahnya di Lembah Rishi Sekolah, dekat Bangalore dan lulus dari Lady Shri Ram College, University of Delhi.


Karrir :


Hydari membuat debut aktingnya dengan 2.007 Tamil Film Sringaram, di mana ia berlaku tokoh utama, sebagai devadasi a. Film ini sendiri didasarkan pada tari klasik, yang disutradarai oleh Sharada Ramanathan dan diproduksi oleh Padmini Ravi, dua mencatat penari bharatanatyam. Hydari didekati dan ditawari peran, setelah Ramanathan melihat pertunjukan tari di sebuah konferensi selama tiga hari. Film ini menerima pujian kritis dan diambil beberapa penghargaan, termasuk tiga National Film Awards. Film pertamanya akan dirilis di bioskop, bagaimanapun, adalah 2006 Malayalam Film Prajapathi, di mana ia membintangi bersama Mammootty. Pada tahun 2009, ia memainkan peran pendukung di Delhi-6, disutradarai oleh Rakeysh Omprakash Mehra.


Aditi Rao Hydari di Cafe Coffee Day
Pada tahun 2011 Hydari muncul dalam film Yeh Saali Zindagi, yang ia memenangkan penghargaan layar. Pada tahun 2011 ia juga membintangi film Bollywood Rockstar. [9] Dia telah muncul dalam iklan Airtel 3G pada bulan April 2011 di 2012 ia memainkan utama wanita dalam film London, Paris, New York berlawanan Ali Zafar.With film ini, dia membuat dia bernyanyi debutnya dengan menyanyikan dua lagu. Hydari menerima kritikan untuk penampilannya. Film ini adalah kegagalan komersial.

Pada 2013, ia menjadi bagian dari Mahesh Bhatt Pembunuhan waralaba, ketika ia berperan sebagai Roshni berlawanan Randeep Hooda di Pembunuhan Film sutradara Vishesh Bhatt 3. Hydari menerima ulasan positif untuk penampilannya, Taran Adarsh ​​dari Bollywood Hungama menulis, "Aditi dan Sara adalah acara sumbat. Kedua memberikan pertunjukan KO, "dan Roshni Devi dari Koimoi menyatakan bahwa" kinerja Aditi adalah pilar untuk film. " Film ini adalah grosir rata-rata, penghasilan 250 juta (US $ 3,7 juta).




No comments:

Write a Comment


Top