My Story at School

                                                              KE PERPUSTAKAAN

    Setelah jam pelajaran ke 2 usai, Gw, Martin, Iyan, Wahyudin, Aru, dan Adim pergi ke perpus yang jaraknya sekitar 10 m dari kelas Gw.., berniat mau baca-baca di sana, sebenernya sih masih ada pelajaran Akuntansi tapi syukur Martin ucap karna gurunya ga ada ^-^ , gimana mau ga seneng Akuntansi ga ada... karna setiap belajar, keringet dan rasa takut bercampur aduk, haha..., gurunya itu loh bikin deg degan palung jiwa ini, tapi Gw yakin walaupun begitu, maksud nya pasti membuat Gw bisa dan memahami materinya, dan yang pasti Gw sangat kagum kepadanya.

   Di perpus mengisi L.K.S Geografi, sedangkan yang lainnya ada yang membaca novel dan ada pula yang main leptop, di perpus Gw bertemu sama orang, kita panggil aja si ''Akang'' ( lupa ga nanyain namanya ) ^-^ , awal percakapan si Akang nanya ke Gw, '' lagi istirahat ?'' , '' iyah, tapi bukan istrihat sih, biasa lagi ga ada guru, ya dari pada di kelas ribut mending ke sini aja '' ( sok akrabnya Gw ngomong haha '' , ''hehe, iyah bener daripada ribut, kamu kelas berapa ? '' ,'' kelas dua belas kang, noh deket, hehe jadi hobby ke sini deh '' , '' oh kelas dua belas, mau di lanjutin ? '' Gw rasa Gw akan dapat info nih, hahay Gw ladenin aja ^-^ ,Gw terusin aja dialog Gw '' hehe.. insyaalloh mau kang, ini saya udah setengah jalan daftar di perguruan tinggi,  '' , '' emang mau di lanjutin ke mana ?'' tanya nya dengan penasaran '' mau ke Telkom University kang '' , ''wah bagus itu, saya juga alumni dari sana tapi waktu jaman saya mah bukan Telkom University, masih STT Telkom , saya mengambil jurusan Teknik Informatika, kamu mau ngambil jurusan apa ? '' semakin penasaran , '' saya masuk Desain Komunikasi Visaual kang '' , '' oh, mau jadi desainer yah ? ya itu juga peluang kerjanya banyak, apalagi di sana mah emang banyak fatner nya jadi soal pekerjaan jangan khawatir '' , haha.. seneng nya Gw denger hal itu, rasa keinginan tuk ke sana semakin terpacu , sebenernya masih panjang sih percakapan Gw sama si Akang itu, tapi kalau di tulis yaaaa... bosen juga sih, yang pasti Gw ngomongin Telkom University.
 
Setelah Gw berbincang, Gw balik ke kelas ngambil leptop, bosen ngehadap kertas berlumur materi mulu , Gw kembali lagi ke perpus,buka leptop,dan nonton acara favorite '' ONE PIECE''.





5 November 2014
_ Surgeon Of Death


No comments:

Write a Comment


Top