Biodata Lengkap Mengenai Anushka Sharma



Biodata Anushka Sharma :

Nama                   : Anushka Sharma
Tempat, tgl lahir    : Ayodhya, Uttar pradesh, 1 Mei 1988
Profesi                  : Aktris, Model


Latar Belakang Kehidupan :


Anushka dilahirkan di uttar pradesh oleh ayah yang bernama Ajay kumar sharma. Dia seorang perwira angkatan darat india. Sedangkan ibunya bernama Ashima sharma seorang ibu rumah tangga. Masa kecil anushka banyak dihabiskan di daerah Bangalore. Dia mempunyai kakak laki laki bernama Karnesh. Anushka sekolah di Sekolah Angkatan Darat dan melanjutkan perguruan tinggi di Mount Carmel College dengan gelar bidang seni.

Karir

Anushka sharma adalah salah seorang gadis yang beruntung yang berkesempatan melakukan debut film bersama Yash Raj Film dan beradu akting dengan aktor bollywood ShahRukh Khan di film Rab Ne Bana Di Jodi. Penampilan nya di film tersebut mendapat sejumlah apresiasi positif dari kritikus film dan masyarakat. Film tersebut masuk jajaran Box Office India di tahun 2008.

Kemudian di tahun 2010 dia juga bermain film dibawah Yash Raj Film dengan judul Badmash Company dan Band Baaja Baarat. Kedua film itu menunjukkan hasil biasa saja, namun akting nya tetap di apresiasi. Untuk di film Band Baaja baarat saja kemistri nya dengan Ranveer singh sampai membuat banyak infotainment menyangka mereka bener bener pacaran setelah film tersebut.

Di tahun 2011 dia bermain film bersama Akhsay kumar pertama kalinya di film Patiala house. Film drama olahraga tersebut menunjukkan hasil yang lumayan . Selanjutnya dia dipertemukan dengan Ranveer singh lagi di film Ladys Vs Ricky bahl. Film itu menceritakan tentang cowok matre yang suka menipu gadis gadis. Penampilan Anushka di film itu agak lama dan gak begitu banyak namun tetap memanjakan mata.

Tahun 2012 dia bertemu Shahrukh Khan lagi di film Jab Tak Hai Jaan bersama dengan Katrina kaif. Film tersebut merupakan film terakhir yang dibuat Alm.Yash chopra . Jab Tak Hai Jaan menuai sukses meski banyak kontroversi mengenai adegan ciuman antara ShahRukh Khan dan Katrina kaif. Anushka tampil sebagai gadis enerjik yang bertugas meliput berita di daerah punjabi. Uniknya meski cuma sebagai peran pendukung tapi penampilan Anushka mengesankan banyak orang ketimbang aktris utama nya yaitu Katrina Kaif.

Di tahun 2013 dia hanya terlihat di satu film komedi yaitu Matru Bijle Ka Mandola bersama Imran Khan namun hasil nya begitu mengecewakan. Di 2014 ini dia akan main dengan aktor besar lagi yaitu bersama Ranbir kapoor di film Bombay velvet dan Aamir khan di film P.K .



No comments:

Write a Comment


Top