HATI-HATI untuk para WANITA HAID!!



Sharing untuk para wanita (Bila pria yang terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda), jika wanita sedang HAID maka sekali-kali jangan lakukan 4 hal ini!, yaitu :


Jangan minum air es,air soda,dan kelapa saat haid.
Jangan keramas karena pori kepala sedang t'buka pada saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat b'bahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.
Jangan makan mentimun saat sedang haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid t'sisa di dinding rahim.
Selain itu saat sedang haid, tubuh tidak boleh t'bentur, t'jatuh dan t'pukul oleh benda keras t'utama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa t'luka.
Dan inilah "ASAL-USUL KANKER RAHIM"

Riset m'buktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid t'sisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan "KISTA & KANKER RAHIM". Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun temana wanita, sebagai kepedulian kita terhadap sesama.

Sayangi wanitamu. Indah'a B'bagi...Jangan putus dikamu ya... 1 x SHARE saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga b'manfaat bagi para wanita.

Sumber : facebook.com


No comments:

Write a Comment


Top