Harmonisnya Keluarga Anjasmara, Dian Nitami: Annete Kini Punya Dua Anak

anak anjasmara dian niatami1

Ibu muda beranak dua ini ternyata putri dari pasangan Anjasmara dan Dian Nitami, dia adalah Amanda Annete. Keharmonisasn rumah tangga yang jauh dari gosip mirip, membuat banyak orang yang penasaran dengan kehidupan keluarga ini.
Pasangan romantis yang sudah menjalin rumah tangga selama 17 tahun ini, memang sudah jarang sekali tampil di layar kaca. Anjasmara yang tenar saat berperan sebagai Cecep, kini sudah mempunyai profesi lain. Pun dengan Dian Nitami.
Dikutip dari wikipedia, Anjasmara mengawali kariernya sebagai model sebelum terjun ke dunia sinetron. Namanya makin meroket ketika ia bermain sinetron Romi dan Juli bersama kekasihnya Dian Nitami (yang kini sudah menjadi istrinya).
Walau sebenarnya ia ingin berkonsentrasi di model, akhirnya pria bertinggi badan 175 cm ini justru semakin sibuk dengan sinetron. Perannya sebagai pria 'bego' dan lucu dalam sinetron Si Cecep, mengantarkan dirinya meraih SCTV Award, kategori aktor terpopuler.
Image result for Annete Latief
Foto; Annete Latief
Untuk film layar lebar, aktor yang akrab dipanggih Anjas ini pernah berperan sebagai ayah dalam film Joshua, Oh, Joshua (2000).
Anjasmara pernah menuai tuntutan dari sebuah organisasi massa keagamaan. Anjasmara menikah dengan aktris Dian Nitami dan dikaruniai dua orang anak yaitu Sassi Kirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara.
Di awal pernikahannya dengan Anjasmara, Dian Nitami dikabarkan mengidap virus toksoplasma. Sehingga ia kesulitan untuk mendapatkan momongan.
Karena sudah tak sabar ingin mendapatkan momomgan, Dian memutuskan untuk mengadopsi dua orang anak yaitu Amanda Annete Syarief dan Luther Putra Syarief.
Tak butuh waktu yang lama Dian pun akhirnya hamil dan sekarang punya dua orang anak kandung.
anak anjasmara dian niatami3
Nah, Twartawan mencoba untuk mencari tahu soal Amanda Annete Latief.
Rupanya, kini wanita kelahiran 1993 itu sudah memiliki dua orang anak. Annete memang memutuskan untuk menikah muda.
Kelucuan dua anaknya, semakin membuat keluarga Anjasmara kian berwarna. Lewat akun Instagram @amandaannete dirinya acap kali memosting momen-momen kebersamaan itu.


No comments:

Write a Comment


Top