Angka yang Tertulis Pada Buku Tabungan Rey Utami Bikin Kaget Komika Ini

Image result for komika heri hore rey utami

Presenter dan Komika Rey Utamimenjadi sorotan masyarakat Indonesia, karena kisah proses pernikahannya dengan Pablo Putra Benua yang relatif singkat. Rey dinikahi setelah selama seminggu melakukan pendekatan. Pablo langsung menjadikannya istri sah.
Kali ini, Rey Utami kembali menuai sorotan. Sebuah video yang diunggah komika Heri Hore di akun Instagramnya, yang berisikan sedang berkunjung kerumah Rey Utami.
Komika Heri Hore sempat terkejut saat melihat is buku Tabungan Rey Utami. Hal itu tak sengaja terekam, saat komika mencoba Kamera baru milik istri Pablo Puter Benua tersebut.
Image result for komika heri hore rey utami
Awalnya Heri hanya coba mengabadikan keadaan sekitar rumah Rey dengan Kamera yang dipegangnya. Dari sekedar merekam, Heri penasaran dengan buku Tabungan yang terletak di atas meja tersebut.
"Nyobain Kamera yang mahal nih, minjem kamera Rey Utami. Saya lagi di rumahnya kita lihat ada apa nih, sambel, tahu berantakan. Terus ada KTP sama buku Tabungan nih. Foto ktp nya kayak gini jaman dulu, kayak teteh-teteh Bogor," kata Heri Hore dalam video yang diunggah di Instagram, heri_horeh, Jumat (18/11/2016) malam.
Heri sempat bingung dengan angka yang ditunjukkan dalam buku Tabungan tersebut. Awlanya, Heri hanya mengira rekening Rey memiliki saldo Rp 18.000.
Image result for komika heri hore rey utami
"‎Orang kaya tabungannya delapan belas ribu paling. Eh delapan belas apa sih nih, Rp 18 miliar, buset!!! Orang kaya tabungannya delapan belas miliar," Ucap Heri yang kaget melihat angka tersebut.
Hal itu seolah membuktikan omongan Rey dan Pablo saat mereka melaporkan akun Instagram thereal_jeng_kelin ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.
Mereka membuat sayembara akan memberikan uang Rp 100 juta jika orang dibalik akun tersebut mau menemuinya. 


No comments:

Write a Comment


Top