Wow, Persahabatan Sandra Dewi dan Asistennya "Saya Novena dan Dia Salat"

sandra dewi dan asistennya

 Sandra Dewi yang baru saja melangsungkan pernikahan ala Cinderellanya tengah menjalani hari-hari yang bahagia. Setelah mengadakan resepsi ala negeri dongeng di Istana Cinderella, Tokyo, Jepang, artis cantik ini pun belum kembali ke tanah air.
Bersama beberapa kerabatnya, ia masih menikmati jalan-jalannya di negeri sakura tersebut. Pernikahan ala negeri dongeng yang ia langsungkan pada 14 November 2016 lalu, ternyata tak lepas dari jasa seorang yang sangat spesial untuk Sandra.
Sosok tersebut bukanlah dari kalangan selebritas atau pengusaha, bukan juga orang yang terkenal namanya di mata publik Indonesia. Namun bagi Sandra, sosok wanita yang 'bukan siapa-siapa' tersebut ternyata sangatlah istimewa.
Saking istimewenya, Sandra bahkan kerap memberikan komentar-komentarnya di akun Instagram milik wanita tersebut yang bernama @nduthspears. Sandra sering memberikan komentarnya pada postingan-postingan di akun Instagram wanita tersebut.
sandra dewi beri komentar di akun asistennya
Sebenarnya hal itu bukanlah hal yang mengherankan karena wanita tersebut ternyata merupakan asisten dari Sandra Dewi. 
Wanita bernama Ratih Purnamasari itu bekerja sebagai asisten pribagi untuk Sandra Dewi. Yang spesial adalah hubungan keduanya yang begitu dekat.
Hal itu tampak dari postingan di Instagram Ratih yang kerap menunjukkan keakrabannya dengan Sandra. Bahkan beberapa hari lalu, Sandra sendiri sempat menuliskan cerita mengenai asisten pribadinya tersebut.
Cerita yang juga diunggah Sandra di Instagram pribadinya itu menyebutkan jika Ratih adalah sosok yang spesila untuk Sandra.
Saya & asisten pribadi saya.. @nduthspears adalah asisten sekaligus sahabat terdekat saya, bekerja, liburan, menikah, sampai honeymoon pun dia selalu berada di sebelah saya.
Mendampingi saya, keluarga & sahabat saya.. Dia adalah org yg sangat berjasa dlm hidup saya ..
Ketika menikah di musim hujan (november), kami berdua berdoa setiap malam bersama, saya novena & dia sholat, hasilnya cuaca teduh, tidak panas dan tidak hujan di 2 hari pernikahan saya dan semua berjalan lancar.
Kami bekerja sama & bersahabat tanpa mengenal suku, ras & agama.. dan doa kami berdua menghasilkan hal yg luar biasa #sayatoleransi.
Postingan itu memang diunggah Sandra bertepatan jatuhnya hari toleransi pada 17 November kemarin. Tak berbeda jauh dari Sandra, Ratih juga sempat menuliskan kata-kata indahnya kepada Sandra ketika bosnya tersebut sedang merayakan ulang tahun.
sandra dewi dan asisten
Sebelum 08082016 berlalu I just wanna said In having a boss like u, I take a lot of pride, and working with u has been one awesome joyride.
And there is only one reason why working with u has been easy, it's because u always know how to bring out the best in me.
Happy birthday my awesome boss.
Finally a few months it's gonna be ur new chapter of happiness book in ur life boss.
Mereka berdua juga tampak sering berfoto bersama dalam berbagai kegiatan.


No comments:

Write a Comment


Top