tak di undang, Gus Ipul Nekad datang

Jombang –Kendati Saifullah Yusup (Gus Ipul) tidak tidak mendapat undangan secara resmi acara silaturahmi dan pembinaan guru TPQ (Taman Pendidikan Al-Quran) se-Kabupaten Jombang, Nekad datang untuk mencari dukungan terhadap dirinya pada Pilgub Jatim putaran ke dua mendatang.


Hal tersebut dikatakan ketua panitia pelaksana, M Nafiul Huda, SAg, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan penataran guru TPQ ini panitia tidak mengundang Gus Ipul, karena acara ini murni pelatihan dan penataran bagi guru TPQ, tidak ada hubungannya dengan politik.

“Ditengah-tengah acara, asisten pribadi Gus Ipul menelepon saya, bahwa Gus Ipul mau datang untuk menyampaikan pesan pada semua peserta penataran,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Gus Ipul mengatakan secara terang-terangan meminta bantuan dukungan kepada seluruh peserta yang hadir agar mencoblos nomer lima dalam Pilgub putaran kedua nanti.

“Kulo nyuwun dungo mugi-mugi urusan kulo lancar, syukur-syukur purun nyoblos (Saya minta doa semoga urusan saya lancar, syukur-syukur mau nyoblos),” Pinta Gus Ipul dalam sambutannya di hadapan peserta yang hampir sekitar 300 orang.

Selain mengajak para guru ngaji untuk memilih dirinya, mantan menteri kabinet bersatu ini juga menggratiskan seluruh biaya administrasi penataran tersebut. “saya harap panitia untuk mengembalikan uang yang sudah dibayar oleh peserta,” pungkasnya.

Mendengar sambutan tentang anjuran Gus Ipul tersebut, kembali Nafiul Huda memberikan komentar, bahwa panitia akan segera mengembalikan uang pendaftaran peserta sebesar Rp.25.000/ orang yang sudah melakukan pembayaran.
“kami akan mengembalikan uangnya nanti sekitar jam tiga sore selesai acara, untuk kebutuhan pelaksanaan kegiatan ini sudah ditanggung sama Gus Ipul,” katanya lagi (Zen)


No comments:

Write a Comment


Top