PERKASA JOMBANG
SIAP MENANGKAN KARSA


“kami siap memenangkan Karsa untuk menjadi gubernur, karena pakde karwo dan gus ipul orangnya bersih dan berpengalaman”

Jombang-AWAS !!
Pendukung Perempuan pakde karwo-gus ipul (Perkasa) Jombang, menyatakan siap untuk memenangkan karsa menjadi calon gubernur jawatimur 23 Juli 2008 mendatang. Pasalnya, mereka menganggap sosok karsa adalah pemimpin yang bersih dan berpengalaman.
“kami siap memenangkan Karsa untuk menjadi gubernur, karena pakde karwo dan gus ipul orangnya bersih dan berpengalaman” kata ketua Perkasa Jombang Maftukhah Mustikowati,SAg. tim pemenangan karsa tersebut yang sebelumnya pernah melakukan lounching di hotel kartika jombang bersama ribuan perempuan pendukung, terus melebarkan sayap untuk mencari dukungan. “kami terus turun kebawah disetiap desa dan kecamatan untuk mencari dukungan dari kalangan perempuan khususnya guna memenangkan karsa“ kata Neng Ika panggilan akrabnya.

Perkasa jombang semakin optimis kalau karsa akan memenangkan dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur nanti pasalnya perempuan yang juga pengasuh pondok pesantren mambaul hikam cukir jombang terus membentuk perkasa desa-desa sebagai pendukung karsa dari kalangan perempuan jombang “sekarang perkasa berjumlah 500 orang di tiap kecamatan yang dikalikan dengan 17 kecamatan yang sudah terbentuk koordinatornya dari 21 kecamatan yang ada di jombang” tegasnya. Hal tersebut Senada dengan yang dikatakan salah satu anggota perkasa kalau saat ini anggota perkasa ribuan orang “di jombang itu ribuan perkasa yang siap mendukung karsa” tutur perempuan yang tidak menyebut namanya.

Dikonfirmasi kepada Gus ipul tentang perkasa jombang menjelaskan, ini adalah murni dukungan dari kalangan perempuan khususnya ibu-ibu dan tidak ada tekanan atau yang lainya dari karsa, “saya ucapkan terima kasih atas dukungannya dari perkasa jombang” katanya. pasangan pakde karwo tersebut juga mengharapkan doanya dari warga jombang, “insya allah kami akan menjalankan amanat rakyat jika terpilih menjadi gubernur nanti, tuturnya. Sementara itu, langkah karsa membentuk perkasa bukan hanya di jombang saja, akan tetapi juga dilakukan di kota-kota lain. “hari ini (30/06) pakde karwo membentuk perkasa dikabupaten nganjuk, tuban dan mojokerto”, ujar H.M.Irfan Cholili salah satu tim sukses karsa sekaligus suami Neng ika saat dihubungi melalui ponselnya. (zen)





No comments:

Write a Comment


Top