Ditabrak Mobil Boks, Tukang Ojek Kepuhkembeng Kritis

Reporter : Yusuf Wibisono

Ditabrak Mobil Boks, Tukang Ojek Kritis

Jombang (beritajatim.com)--Kecelakaan antara mobil boks dengan sepeda motor terjadi di Jl Soekarno - Hatta Jombang, Selasa (6/5/2014) sekitar pukul 11.00 WIB. Akibatnya, pengendara motor bernama Heri (47) luka kritis sehingga dilarikan ke RSUD setempat. Heri merupakan tukang ojek yang biasa mangkal di terminal Kepuhsari Jombang.

Kecelakaan itu bermula ketika Heri mengantarkan penumpang ke Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang. Usai mengantarkan penumpang itu, Heri berniat kembali ke pangkalan ojek yang ada di terminal Kepuhsari. Untuk menuju pangkalan itu, Heri harus menyeberang Jl Raya Soekarno - Hatta.

Nah, saat menyeberang jalan itulah tiba-tiba melintas mobil boks nopol S 9970 W yang dikemudian Solikan (40) dari arah barat. Mengetahui ada motor menyeberang, Solikan berusaha menginjak tuas rem guna menghindari tabrakan.

Hanya saja, karena jarak terlalu dekat, upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Mobil boks bermuatan oli tersebut menghantam sepeda motor Honda Supra bernopol S 4137 WR yang dikendarai Heri.

Tukang ojek itu langsung terpental. Heri menderita luka serius di bagian kaki dan kepala. Sedang mobil boks terguling di tengah jalan. Beruntung lokasi kecelakaan itu berdekatan dengan pos polisi Kepuhsari dan juga pos pantau Dishub. Sehingga petugas langsung turun ke lokasi guna memberikan pertolongan.

"Seorang tukang ojek kritis akibat kecelakaan itu. Saat ini kami masih mengevakuasi mobil boks yang terguling di tengah jalan. Selain itu, kami juga masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut," ujar Ipda Darul Asifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang. [air/suf]


No comments:

Write a Comment


Top