4 Hal ini yang Membuat Stefan William Jatuh Hati Kepada Celine Evangelista



Kisah asmara Celine Evangelista hingga kini masih saja menjadi topik utama pembicaraan banyak orang. Setelah kandas membangun biduk rumah tangga dengan Dirly Dave, kembali Celine digosipkan dekat dengan pesinetron ganteng lainnya. Ialah Stefan William yang sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Natasha Wilona.Kabar tersebut makin ramai lantaran beredar foto-foto mesra keduanya sedang liburan ke Manado. Lalu, apa sih yang membuat Stefan jatuh hati kepada janda dua anak ini? Mungkin ini beberapa hal di bawah ini jawabannya

.
1. Miliki Wajah Cantik dan Badan Super Seksi

Sama halnya dengan pria lain, kemungkinan besar Stefan William jatuh hati kepada janda dua anak ini lantaran ia memiliki wajah rupawan. Celine memang memiliki wajah bule yang cantik dan juga menawan. Bukan hanya saat bermake-up, tanpa riasan pun Celine masih saja menggoda.




Bukan hanya wajahnya yang cantik, Celine juga memiliki tubuh seksi yang pastinya bikin para pria tergoda. Lihat saja fotonya di atas, ia memiliki bentuk tubuh ideal yang juga diirikan oleh banyak wanita. Nah, siapa juga sih yang tak akan jatuh hati pada pemain sinetron Asisten Rumah Tangga ini?

2. Berbakat dan Wanita Pekerja Keras

Berbicara mengenai Celine, ia bukan hanya mengandalkan wajah cantik dan tubuh seksi saja saat terjun dalam dunia hiburan. Namun, ia memiliki bakat dalam berakting terutama sebagai tokoh antagonis. Tak dipungkiri, Celine memang kerap bermain sebagai tokoh jahat, namun akhir-akhirnya ini ia dipercaya memerankan tokoh protagonis.


Bukan hanya soal bakat, ternyata Celine juga merupakan wanita pekerja keras. Jelas terlihat kondisinya saat ini. Meski tak memiliki suami ia masih tetap bekerja untuk menghidupi dirinya dengan kedua anaknya. Selain itu, ia pun masih meluangkan waktunya untuk merawat buah hatinya dengan Dirly Dave.

3. Artis yang Bijak dan Menjaga Sikap Serta Ucapannya

Cantik jika tak dibarengi dengan sikap yang baik, siapa juga yang akan jatuh hati? Nah, tentu hal tersebut sudah ada dalam diri Celine. Pemeran film Bangku Kosong ini memang pernah jatuh bangun. Bahkan kehidupannya pun tak pernah semulus seperti yang dipikirkan banyak orang.




Tapi hingga kini ini, ia sama sekali tak pernah mengeluh dan selalu menjaga sikap dan ucapannya. Bahkan meski ia dibully dan dicaci oleh hatersnya, Celine memilih diam dan memberikan kata-kata bijak. Lihat saja dalam akun instagram pribadi, Sebagian besar dari galeri fotonya berisikan qoute-quote positif. Keren kan? Pantas saja Stefan jatuh hati. 

4. Penyayang Anak dan Calon Istri Idaman

Selain 3 hal dia atas, mungkin sikap penyayang Celine yang membuat pemain Anak Jalanan terpesona. Seperti yang publik ketahui, Celine begitu sangat sayang kepada kedua anaknya. Bahkan ia rela menghabiskan banyak waktu untuk dua buah hatinya. Well, entah untuk liburan atau pun hanya jalan-jalan.
Bukan hanya dengan anak-anaknya saja, Celine juga sangat peduli dengan anak-anak di sekitarnya. Sikapnya yang lembut tentu makin membuat Stefan nyaman dekat dengan Celine. Kabarnya, Celine dan Stefan sebenarnya pernah menjalin hubungan sebelumnya. Wah, tentu sangat mudah bagi mereka untuk kembali menjalin hubungan serius, ya kan?


No comments:

Write a Comment


Top