Usia Pernikahan Masih 7 Bulan tapi Artis Ini Udah Melahirkan



Sebelum mengambil keputusan menikah dengan Arief Wr, kisah cinta Alexandra Gottardopenuh dengan lika-liku. Wanita cantik kelahiran 9 Januari 1985 ini pernah pula menjalin kasih dengan beberapa pria.

Wanita blasteran Italia dan Jawa ini pernah menjalin cinta bersama mantan personil Dewa19, Tyo Nugros. Kala itu hubungan Alexandra dan Tyo memang sudah serius. Bahkan pernah santer terdengar kabar jika Alexandra menjadi mualaf. Namun hubungan Alexandra dan Tyo kandas di tengah jalan. Putus dari Tyo, Alexandra pernah diberitakan menjalin hubungan dengan Yurike Prasetya. Akan tetapi hubungan Alexandra dan Yurike kandas di tengah jalan. Setelah kisah kasihnya dengan Yurike karam, Alexandra menjalin cinta dengan Samuel Zylgwyn. Tetapi sayangnya, Alexandra kembali lagi harus menelan pil pahit karena jalinan cintanya dengan Samuel kandas di tengah jalan.


Setelah melalui kisah cinta dengan beberapa pria, hati Alexandra pun akhirnya luluh ke dalam pelukan Arief. Pasangan ini pun memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan pada tanggal 22 Januari 2016 di hotel Djati Lounge kota Malang, Jawa timur.

Dan sekarang Alexandra Gottardo dan Arief Wr pun tengah berbahagia. Lantaran baru-baru ini mereka dikaruniai anak pertama. Kabar kelahiran anak pertama Alexandra Gottar ini tersebar lantaran seiring beredarnya foto-foto ketika moment kelahirannya diInternet. Salah satu teman dekatnya, Davina Veronica mengupload foto yang diambil saat ia menjenguk Alexandra waktu di rumah sakit.

alexandra gottardo


No comments:

Write a Comment


Top