Foto Sepasang Kekasih ini Mendadak Hebohkan Netizen, Ada Apa?

Foto Sepasang Kekasih diunggah Yheny Mansion 1

Menjadi hal yang biasa terjadi apabila sepasang kekasih unggah foto kebersamaan mereka di media sosial, akan tetapi belum lama ini ada foto sepasang kekasih yang ternyata malah terlihat unik dan langsung membuat heboh. Foto yang diunggah oleh netizen bernama Yheny Mansion ini langsung menjadi viral di media sosial, ada apakah?

Hal ini memang terbilang unik dan pantas untuk viral dimedia sosial malahan sekarang ini dijadikan meme kocak oleh netizen lainya. Perempuan bernama Yheny Mansion yang pertama unggah foto sepasang kekasih unik ini dengan keterangan gambar “Situ sehat,?? ” Ternyata, yang membuat heboh netizen adalah perempuan yang ada di dalam foto tersebut yang mengenakan bedah terlalu tebal pada riasan wajahnya.

Sontak saja, foto tersebut pun sampai saat ini malah langsung menjadi pemberitaan media dan menghebohkan netizen, malahan tidak sedikit dari netizen membully perempuan tersebut. Seperti komentar pedas dari netizen ini. “Ala mak… terang bulan gini, itu wanita mirip si Valak hantu Conjuring, malah muka sama badan sangat beda jauh itu,”
Akan tetapi, ada juga dari netizen yang membela ini dengan mengatakan apabila tak ada yang salah dengan dandanan perempuan tersebut, malah terbukti pacarny ayang ada disamping terlihat sangat enjoy melihat perempuannya yang mengenakan bedak tebal di wajah.
Foto Sepasang Kekasih diunggah Yheny Mansion


No comments:

Write a Comment


Top