Deretan Suami Artis yang Dikekep, Nggak Dipamerin karena Saking Gantengnya



Kehidupan pribadi artis memang selalu menjadi sasaran empuk para awak media. Apalagi berita tentang kehidupan pribadi mereka yang selalu membuat para penggemar penasaran. Semakin disembunyikan, berita tentang artis-artis ini semakin diburu oleh media dan dicari-cari oleh penggemarnya.

Nah, artis-artis di bawah ini merupakan artis yang enggan mengumbar kehidupan pribadi mereka untuk umum. Pernikahan mereka pun tidak digembor-gemborkan. Ternyata, suami-suami mereka nggak kalah ganteng dari artis-artis papan atas. Pantesan para suami ini cuma dikekep di rumah, nggak perlu dipamerin. Yuk, intip siapa saja suami-suami siapa saja yang ganteng.


1. Ternyata Nikahi Mantan Agnez Mo

 

Sarah Sechan dan suami, Neil Furuno

Sarah Sechan merupakan salah satu artis yang paling ogah membagi cerita kehidupan pribadinya pada publik, meskipun itu merupakan berita bahagia. Mungkin hal ini dikarenakan rasa traumanya pada kegagalan pernikahan pertamanya. Tak pernah terlihat tampil dengan suami yang baru dinikahinya pada Maret tahun 2015 lalu di Los Angeles, kemarin mantan VJ MTV ini terlihat menggandeng Neil Furuno yang merupakan dokter. Ssst, kabarnya, suami Sarah ini adalah mantan kekasih Agnez Mo, loh.
2. Pengusaha Sukses yang Ganteng Abis

 Nindy dan suaminya, Askara Harsono

Penyanyi cantik bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini ternyata sempat putus nyambung dengan kekasih yang sudah lama dipacarinya, Askara Parasady Harsono. Suami Nindy merupakan pengusaha yang sukses dan ganteng abis. Kesuksesan suaminya terlihat dari lengkapnya barang branded yang menempel di badan Nindy. Kini, Nindy sah disebut sosialita, deh!

3. Suami Arab yang Nggak Pernah Terlihat


 Carissa Putri dan suami

Carissa Putri sangat tertutup akan kehidupan pribadinya. Sebelum akhirnya dipersunting oleh suaminya, Navies Abdullah Naif, pada tahun 2012 lalu, Carissa tak pernah terlihat bersama kekasihnya tersebut. Hingga kini, Carissa masih juga enggan mengumbar kehidupan pribadinya. Dalam akun Instagramnya, Carissa hanya membagi kedekatannya dengan anak pertamanya yang ganteng dan lucu banget, Quenzino Acana Naif. Saking gantengnya, Quenzino sudah punya banyak penggemar, loh.
4. Diam-diam Menikah di Malang


 Alexandra Gottardo dan Suami, Arief

Setelah kandasnya hubungan percintaannya dengan Samuel Zylgwyn, Alexandra Gottardo memilih untuk menutup privasinya tentang hal yang satu ini dari media. Saking tertutupnya, pernikahannya dengan sang kekasih, Arief Waworuntu tak tercium oleh media. Foto akad pernikahan Alexandra yang diadakan di Malang, akhirnya bocor ketika diunggah oleh sahabat-sahabat Alex yang hadir. Rencananya, resepsi pernikahan Alex dengan kekasihnya yang bertato ini akan diadakan bulan Juni atau Juli di Bali.

5. Berondong DJ dan Chef Kece Badai

 

Wanda Hamidah dan Suami, Daniel

Pernikahan janda cantik Wanda Hamidah juga merupakan kejutan bagi awak media dan masyarakat Indonesia. Nama Wanda Hamidah sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Namun, si cantik ini kemudian menikah dengan kekasih yang dipacarinya secara singkat, Daniel Patrick yang berusia 9 tahun lebih muda darinya. Daniel merupakan chef dan DJ bertato yang memutuskan menjadi mualaf sebelum menikahi Wanda Hamidah di hari Valentine tahun 2015 lalu.
6. Nggak Kalah Manis Dengan Artis-artis


 Poppy Bunga dan Fattah Riphat

Perjalanan panjang hidup seorang Poppy Bunga tidaklah sederhana. Sebelum menikah dengan suaminya, Fattah Riphat, ia pernah berpacaran dengan banyak nama artis. Sebut saja Dwi Andhika, dan Mandala. Namun, rupanya Poppy melabuhkan hatinya pada seseorang yang tepat, yang akhirnya membawanya menjadi perempuan yang lebih baik. Meskipun bukan dari kalangan artis, suami Poppy Bunga nggak kalah manis dari artis-artis, ya.


No comments:

Write a Comment


Top