ABG 14 tahun di Jombang dicabuli pacarnya

Reporter : Fariz Fardianto | Selasa, 10 Juni 2014 11:15
ABG 14 tahun di Jombang dicabuli pacarnya
ilustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com
Merdeka.com - Seorang ABG berusia 14 tahun warga Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur harus menanggung malu lantaran dicabuli oleh teman dekatnya sendiri bernama Didik (19), warga Dusun Kedaton, Bulurejo, Kecamatan Diwek. Kasus yang diungkap pada Senin (9/6) itu, saat ini sudah ditangani polisi di Polres setempat.

Informasi yang diperoleh merdeka.com menyebutkan, ulah cabul yang dilakukan Didik bermula saat dia berkenalan dengan korban yang masih duduk di bangku SMP itu sejak sebulan terakhir. Awalnya, pelaku sering bertemu dengan korban di beberapa tempat hingga keduanya menjadi pacaran.

Namun, setelah beberapa kali bertemu, keduanya memutuskan bertemu lagi untuk berpacaran di salah satu sudut jalan raya di Jombang. Mereka lalu berboncengan dengan naik sepeda motor jalan-jalan di sekitar Desa Sidowarek sampai malam hari.

Karena larut malam, maka pelaku mengajak korban untuk menginap di salah satu rumah kenalan pelaku di Kecamatan Bareng. Saat di dalam rumah itu, Didik memaksa pacarnya untuk melakukan hubungan intim. Pelaku akhirnya menyetubuhi korban berulang kali sampai tak sadarkan diri.

Orangtua korban yang mengetahui anaknya dicabuli oleh pelaku lalu melapor ke Polsek Diwek. Seorang petugas di Polsek Diwek, Iptu Tri Supriyono mengatakan, saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Polsek untuk diteruskan ke tim penyidik Polres Jombang.
"Untuk pelakunya sendiri sudah tertangkap. Bahkan, saat ini sudah ditahan di Polres," kata Iptu Tri Supriyono, kepada merdeka.com, Selasa (10/6).


No comments:

Write a Comment


Top