Staf UIN Pamit ke Jombang Mati di Depok


Mayat Staf Kampus UIN Ditemukan di Rumah Kontrakan

Senin, 02 Juni 2014 05:25 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) DEPOK - Gadis muda bernama Chairunisa alias Ica (22), ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Perumahan Pesona Cinangka Asri Blok A No 5 RT 006/08 Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan Depok. Ica diketahui bekerja sebagai staf di Kampus UIN.

Jenazah Ica ditemukan pukul 20.30 WIB. Ica memang mengontrak seorang diri. Jenazah Ica pertama kali ditemukan oleh adik kandung korban yakni Maulana Malik Ibrahim. Awalnya Ica sudah satu minggu tidak pulang ke rumahnya di Jakarta.

Pimpinan Ica di Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Rahmawati, mengatakan terakhir bertemu Ica pada Jumat, 30 Mei kemarin. Sebulan lalu, kata Rahmawati, Ica memang sempat meminta izin ke Jombang.

"Saya pikir memang mau izin ke Jawa Timur di Jombang, baru dapat kabar dia tidak masuk hari ini ternyata ada kabar begini," ungkapnya di lokasi, Minggu malam (1/6/2014).

Padahal, Ica sudah beberapa pekan tidak tinggal di rumah kontrakan tersebut. Ica sempat tinggal di Bogor, lalu akhirnya kembali ke kontrakan tersebut. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Sawangan.

"Sudah lama tidak di sini, karena habis kemalingan, dia (Ica) tinggal sendiri, akhirnya dia ke bogor, jadi baru ke sini lagi," tuturnya.


No comments:

Write a Comment


Top