Lama tak muncul, inilah aktifitas baru Kiki Amalia


Lama tak muncul di panggung dunia hiburan tanah air, Kiki Amalia muncul dengan kegiatan baru. Sadar dengan dunia sinetron yang tidak lagi memberinya ruang, mantan istri kiper pesepakbola Marcus Horizon ini kini menekuni dunia musik sebagai disk Jokey (DJ).

"Alasan nge-DJ, aku suka musik, musik lagi up lagi karena ada dance musik, genrenya meng-global, makanya gak salah ikut trend ini, baru 8 bulan alhamdulillah pemilik klub juga senang, punya single juga di DJ," papar Kiki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4).

Persaingan di dunia hiburan memang sangat keras. Munculnya pendatang baru membuat nama Kiki Amalia harus tersingkir.


"Jujur persaingan sulit banyak yang muda dan seksi saya udah gak seksi, bukan zaman saya lagi, tapi saya bertahan karena saya punya skill," ucapnya.

Selain karena suka dengan musik, faktor bayaran yang menggiurkan juga menjadi faktor Kiki memilih menjadi DJ. "Bayaran di DJ cash dari pada di sinetron, 3 bulan baru keluar," katanya.

Tak cukup sampai di situ, Kiki ternyata juga menggeluti dunia bisnis dengan membuka sebuah clotting line. Dengan brand Kiam yang merupakan singkatan dari namanya, Kiki mencoba mengejar pasar orang dewasa.

Sumber : merdeka.com


No comments:

Write a Comment


Top