Cemburu, Suami Sheila : Maaf Saya Hanya Tukang Roti Bakar



Rumah tangga Sheila Marcia dengan Kiki Marino sudah tidak harmonis lagi. Sheila pun melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya atas dugaan kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan menelantarkan anak.

Wanita kelahiran Malang 3 September 1989 itu pun menuturkan pengakuan yang cukup mengejutkan. Menurutnya, sang suami sangat cemburu dengan Anji, ayah biologis anak Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

"Saat Anji datang untuk memperbaiki hubungan dengan Leticia ke Bali bersama Wina (istri Anji). Saya hubungi dia (kiki) karena saya menghormatinya sebagai suami. Saat itu ada kedua orang tua saya, Dia pegang tangan dan peluk saya. Saya yang 'hei', Maksud aku calm down," tutur Sheila, Jumat 29 April 2016.

Ia pun mengatakan sang suami seolah ingin menunjukan kepada Anji kalau Sheila hanya miliknya. "Dia kaya ingin menunjukkan ini hanya milik saya. Sebagai perempuan kaya dikekep enggak bisa jadi diri sendiri," tambah Sheila.

Ibu dari tiga anak itu pun mengatakan sang suami pernah marah karena merasa tidak dihargai. "Hari itu, sampai jam 7 pagi saya ngobrol sama Kiki. waktu itu memang enggak ada rencana Anji mau ngapain sama Leticia. Anji sudah kontekan sama mamah. Saya antar Leticia dengan dua anak saya ke hotel, tempat Anji dan Wina menginap," ucap wanita 26 tahun itu.

Menurut Sheila terkadang sang suami menunjukan sikap yang tidak masuk akal karena kecemburuannya terhadap Anji. "Saat itu dia marah besar. Dia bilang, maaf saya hanya tukang roti bakar di Bali, beda sama Anji. Dia bilang begitu selalu ke mama papa. Saya bilang Anji ayahnya Leticia. Itu menurut saya enggak masuk akal," ungkap Sheila.

Bantahan Suami

Sebelumnya, Kiki membantah pengakuan adanya tindak KDRT di dalam keluarganya. Selama ini, Kiki mengaku berusaha menjadi suami yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

"Kalau KDRT tidak ada, saya berdua sayang anak-anak. Saya pemimpin rumah tangga wajib melindungi keluarga dari pengaruh yang buruk," ujar Kiki .

Meskipun merasa tidak melakukan KDRT, Kiki tidak menepis kabar percekcokanya dengan Sheila. Pertengkaran itu pun menurut Kiki sempat diketahui buah hati.

"Kalau ada beda pendapat, kebetulan anak-anak lagi lewat atau lagi main. Menurut saya sih tidak bisa kami kontrol, tapi enggak seperti yg dimaksudkan teman-teman media beritakan," kata ayah dua anak itu.

Sumber : dream.co.id


No comments:

Write a Comment


Top