Nih Dia Cara Ampuh dan Manjur Agar Bulu Ketiakmu Tidak Cepat Tumbuh, Ladies



Ladies, punya kebiasaan menggunakan pakaian tanpa lengan? Nah, pasti kalau punya kebiasaan itu pasti hal yang paling dihindari adalah gangguan bulu ketiak kan? Biasanya, setelah waxing bulu ketiak, gak lama bulu tersebut tumbuh dalam waktu dua minggu. Duh, cepet banget kan? Agar bulu ketiaknya tak cepat tumbuh, coba deh cara di bawah ini ya 


Oleskan minyak kelapa


Minyak kelapa berkhasiat sebagai pelembab alami kulit ketiak dan memperlambat tumbuhnya bulu ketiak. Caranya, oleskan minyak kelapa secara merata pada kulit ketiak, cukur bulunya hingga bersih.

Kunyit

Kunyit mengandung anti inflamasi dan anti bakteri yang ampuh mengatasi masalah bau badan. Selain itu, kandungan dalam kunyit juga ampuh mencerahkan dan mencegah pertumbuhan bulu ketiak. Caranya, cukup haluskan kunyit, lalu oleskan secara merata pada ketiak, lalu cukur bulu ketiak hingga bersih.

Manfaatkan tawas

Tawas tidak hanya ampuh menghilangkan bau badan tidak sedap, tapi juga membantu agar bulu ketiak tidak cepat tumbuh. Caranya, cukup tumbuk tawas hingga halus, tambahkan air secukupnya dan oleskan secara merata pada ketiak. Setelah itu, Anda bisa mencukur bulu ketiak hingga bersih.

Oleskan lemon

Mengoleskan lemon pada ketiak membantu mencerahkan kulit ketiak dan yang pasti mencegah bulu ketiak cepat tumbuh. Caranya, oleskan ptongan lemon pada ketiak, kemudian cukur bulu ketiak hingga bersih.

Baking soda

Baking soda berkhasiat mencerahkan kulit ketiak, menghilangkan bau badan dan yang pasti membuat bulu ketiak tidka cepaat tumbuh. Caranya cukup campurkan baking soda dnegan air, oleskan secara merata pada ketiak dan cukup bulu ketiak hingga bersih.

Sumber : warungkopi.okezone.com


No comments:

Write a Comment


Top