Panik mau diderek, sopir Uber tabrak mobil patroli Dishub



Sebuah mobil Hyundai silver bernopol B 1438 SON menabrak mobil patroli Sudinhubtran Jakarta Selatan di Kolong Flyover Casablanca, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (13/4). Belakangan diketahui pemilik kendaraan tersebut adalah driver dari uber taxi yang tengah parkir sembarangan.

"Mobilnya parkir sembarangan, lalu kita palang untuk diderek, terus dia kabur nabrak bagian belakang mobil patroli. Mungkin karena panik dia jadi ugal-ugalan," cerita Koordinator Derek Sudinhubtrans Jakarta Selatan Jatmiko Herlambang saat dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (13/4).

Usai menabrak mobil patroli petugas yang hendak menderek mobil tersebut, mobil yang dikendarai M Fauzi juga sempat menyerempet mobil lain yang ada di depannya. Petugas lainnya kemudian mengejar Fauzi dan berhasil mengadangnya di Jalan Pal Batu, seberang Mal Kota Kasablanca.

"Langsung kita tindak, kita masukin orangnya ke mobil patroli. Pemilik sama mobilnya diamankan di Kantor Sudinhubtrans," tutur Djatmiko.

"Dia diamankan di mobil patroli, mobil saya yang bawa. Ketika diinterograsi di kantor dia mengaku supir Uber," sambung Jatmiko.

Saat ini pengemudi asal Pinang Ranti, Jakarta Timur sudah diperbolehkan pulang. Namun mobil yang menabrak diamankan di halaman parkir Kantor Sudinhubtrans Jakarta Selatan.

Sementara itu mobil patroli bernopol B 8566 WU yang ditabrak pelaku mengalami kerusakan di bagian belakang. Bumper mobil patroli itu pun harus terpaksa dilepas.

Sebelumnya di media sosial ramai pengendara tersebut sempat meminta maaf kepada petugas Dishub. Namun, permintaan itu ditolak dan pengemudi dihajar sebelum dibawa ke dalam mobil patroli.

Sumber : merdeka.com


No comments:

Write a Comment


Top