Amukan Regina tahu suami masih hubungan intim sama istri tua



Perceraian dengan Farhat Abbas ternyata tak sedikit pun membuat Regina Saputri sedih. Dia justru sangat move on karena kabar perceraiannya ramai, tak lama dia justru memamerkan gandengan barunya, seorang pengacara bernama Krisna Murti.

Saat muncul ke publik bersama Krisna, wanita seksi itu langsung mengaku mereka telah menikah. Keduanya mengaku sudah saling kenal sejak lama.

Mengaku sebagai pasangan suami istri, keduanya memang tak segan mempertontonkan kemesraannya. Regina terus saja memuji sosok suaminya itu dan membandingkan dengan yang terdahulu termasuk urusan ranjang.

"Urusan ranjang enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik," ungkap Regina saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Selang beberapa hari setelah Regina memproklamirkan rumah tangganya yang baru, beredar kabar bawah Krisna bukanlah seorang duda. Dia masih dalam ikatan pernikahan dengan istrinya Dewi Hanuri.

Tak cuma itu, keluarga Krisna maupun Dewi tak setuju dengan pernikahan itu. Bahkan mereka menilai pernikahan yang dikatakan Regina sebuah kebohongan besar.

"Keluarga besarnya tidak ada yang tahu dan tidak ada yang datang. Mana keluarga besarnya? Bohong itu. Dia bilang keluarga adik dan kakaknya mau terima, ih tidak mau terima," ujar Asih Pujiastuti, adik Krisna ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, beberapa waktu lalu.

Mereka menduga Krisna dekat dengan Regina karena 'diguna-guna'. Bukan dipelet, tapi disihir, karena kini perilaku Krisna tak seperti sebelum kenal Regina.

"Kalau (Krisna) dipelet (Regina), saya kurang paham. Kalau sihir mungkin ya. Karena Krisna sudah berubah, matanya kosong," tambahnya.

Keluarga juga yakin Krisna masih sayang pada istrinya. Bukti kuatnya, Krisna masih tetap berhubungan badan dengan istrinya, padahal baru saja berbulan madu dengan Regina.

"Masih berhubungan badan, dia pernah ceritakan katanya Krisna masih cinta sama istrinya. Dia pernah kembali ke istrinya setelah bulan madu (dengan Regina), lalu berhubungan badan lagi 3 hari tidak balik," terang pengacara Dewi, Elza Syarief.

Lanjut Elza, kunjungan Krisna secara diam-diam rupanya diketahui Regina. Saking geramnya, Regina mendatangi rumah Dewi dan melabrak.

"Tapi disamperin (Regina) disuruh balik lagi," tambahnya.

Saat itu, Dewi yang masih berstatus istri sah tak melawan. Dia memilih pasrah apalagi selama ini kehidupannya bergantung pada Krisna.

"Dia hanya ibu rumah tangga, kehidupannya didapat dari Krisna Murti. Anaknya ada 3 loh, jadi mau nggak mau seorang ibu mengalah. Dia rela berkorban, karena dia melindungi anak-anaknya, jadi jangan bangga bisa menyakiti orang lain, karena Tuhan tidak tidur ya," pungkasnya.

Saat ini keluarga tengah menyiapkan rencana untuk mempolisikan Regina atas segala kebohongannya. Apalagi mereka sendiri pernah diminta berpura-pura akui pernikahan Regina dan Krisna.

Sebelumnya Regina sendiri pernah memaksa keluarga suaminya itu untuk memberikan statement jika Krisna sudah bercerai dengan Dewi.

"Dalam 1-2 hari kita akan melaporkan balik Regina atas pencemaran nama keluarga besar kami dan karena saya ditipu oleh perempuan itu. Penipuannya mereka berdua suruh saya bilang ke media kalau Krisna dan Dewi sudah cerai, saya disuruh loh," sambung Dewi Purwati, kakak Krisna.

Dewi bahkan sudah kehilangan kesabarannya menghadapi sikap Krisna yang tiba-tiba berubah drastis sejak bersama Regina. Merasa ditipu dan dirugikan, pihak keluarga Krisna akan melaporkan mereka berdua ke pihak berwajib.

"Dari dulu saya tulang punggung keluarga, ortu saya biayai dan adik-adik saya urusi termasuk Krisna. Saya kecewa sekali Krisna berubah sama saya. Saya mau lapor balik untuk pidana, saya ditipu sama Krisna dan perempuan nggak bener karena saya disuruh mengatakan kebohongan. Saya merasa ditipu," pungkas kakak Krisna itu.

Akankah pernikahan sensasional janda Farhan Abbas itu dan Krisna akan berakhir di bui? Kita tunggu saja perlawanan balik dari si seksi berambut panjang ini.


sumber : merdeka.com


No comments:

Write a Comment


Top