Zaskia Gotik Kirim Pesan ke Sekjen PKB, Isinya Bikin Heboh




Pedangdut Zaskia Gotik membuat heboh puluhan anggota Gerakan Pemuda (GP) Anshor dan Barisan Gerakan Anshor Serbaguna Nahdatul Ulama (Banser NU). Kehebohan muncul lantaran pesan singkat yang dikirim ke Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (Sekjen PKB) Abdul Kadir Karding.


"Sebentar. Saya ada WA (WhatsApp) dari Zaskia," kata Abdul Kadir berseloroh, di Gedung GP Anshor, Jakarta Pusat, Senin, 18 April 2016 diikuti riuh cuitan anggota GP Anshor dan Banser.


Abdul Kadir buru-buru menenangkan peserta diskusi. Menurut dia, Pesan singkat dari Zaskia itu berisi permintaan maaf karena tidak bisa hadir menjadi bintang tamu diskusi bertajuk "Talkshow Kebangsaan Pancasila Jaya; Ayo Mengaji dan Membumikan Pancasila" yang digelar GP Anshor.


"Begini isi pesannya, Pak Sekjen saya sedang sakit. Mohon sampaikan permintaan maaf kepada kawan-kawan di sana karena tidak bisa hadir. Sampaikan juga saya berkomitmen belajar Pancasila dengan bersungguh-sungguh," ucap Abdul Kadir membacakan pesan singkat itu.


Sejatinya, meski tidak dapat hadir, Zaskia tetap akan bergabung dalam diskusi itu melalui layanan telepon video. Tetapi, karena adanya keterbatasan sinyal dan jaringan, akhirnya dibatalkan.


Menurut Abdul Kadir, polemik seputar Zaskia Gotik harus segera diakhiri. Sebab, dia menambahkan, masyarakat harusnya memaklumi sejarah hidup Zaskia yang tidak lulus Sekolah Dasar karena harus menjadi tulang punggung keluarga.


"Zaskia menghidupi keluarga dari panggung ke panggung. Saya kira kalau tidak paham mengenai pancasila adalah yang wajar," ucap dia.



sumber : dream.co.id


No comments:

Write a Comment


Top