Kepincut Wajah Cantik dan Tubuh Seksi Bikin Anda Menyesal





Memiliki wajah cantik, tubuh seksi, ditambah kulit putih mungkin menjadi dambaan banyak wanita di seluruh dunia. Maka tidak heran, jika banyak yang memilikinya dengan cara instan seperti operasi plastik.

Namun jika Anda melihat cewek yang satu ini, bisa-bisa kepincut dan jatuh cinta kepadanya. Bagaimana tidak bisa menolak, semua kesempurnaan seorang wanita ada pada dirinya.

Tetapi sebelum memutuskan jatuh cinta kepada figur yang satu ini, Anda perlu tahu hal yang sebenarnya terjadi padanya. Jika tidak, Anda akan dibuat menyesal seumur hidup. Lantas siapa wanita cantik ini?

Lima Transgender yang Bisa Bikin Kamu Melongo


Treechada Petcharat.


Namanya adalah Treechada Petcharat dia adalah seorang transgender asal Thailand. Namun jangan salah, kecantikannya melebihi wanita menurut banyak pihak. Bahkan ia terbilang terlalu sempurna menjadi seorang wanita.

Saat ini ia juga menjadi seorang aktris, dan telah membintangi dua film di antaranya The White Storm (2013) dan From Vegas To Macau II (2015).

Treechada Petcharat yang bernama asli Poyd ini memutuskan menjadi seorang transgender di saat umurnya 17 tahun. Namun kini ia terkenal kembali setelah mengunggah foto-fotonya di laman Facebook miliknya.

Jangan Kepincut dengan Cewek-cewek Cantik dan Seksi Ini

Netizen banyak yang terkesima akan penampilan 'cewek' yang satu ini. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah siap kepincut dengan 'cewek' jadi-jadian ini?

Sumber : balabala10.com


No comments:

Write a Comment


Top