Artis Muslim Seksi Ditampar Penonton: Dia Pengecut!



Bintang reality show India, Gauahar Khan yang ditampar di sebuah acara televisi akhirnya angkat bicara. Dengan tegas, artis cantik muslim itu menyebut penamparan yang diterimanya merupakan tindakan pengecut dari seorang lelaki.

Gauahar mengakui aksi spontan ini telah melukai sekaligus membuatnya syok. Namun bukannya takut, Gauahar mengatakan peristiwa ini membuatnya makin kuat.

Aksi tampar yang menghebohkan ini terjadi pada 30 November lalu. Kala itu, Gauahar tengah menjadi pembawa acara India's Raw Star. Secara tiba-tiba, seorang penonton menamparnya ketika break rekaman.

Lelaki yang diidentifikasi bernama Mohammad Akil Mallick (24) ini menganggap, Gauahar sebagai seorang muslimah tak boleh mengenakan pakaian terbuka.

Mengutip laman gulfnews, Kamis, 4 Desember 2014, Gauahar berterima kasih terhadap dukungan bintang Bigg Boss, keluarga, dan selebritas India.

"Saya mengakui saya memang sakit hati. Saya kaget namun tetap kuat. Saya terluka namun semakin lebih kuat dari sebelumnya," katanya.

Gauahar berharap pria penamparnya akan mendapatkan hukuman setimpal akibat kekerasannya tersebut.

"Si Pengecut ini tak menunjukan keindahan nilai-nilai agama yang mengajarkan perdamaian dan penyerahan," katanya.

Serangan Akil dianggap terjadi karena profesi Gauahar sebagai aktris. "Dia ingin mengirimkan pesan menyesatkan. Dengan status saya saat ini, saya ingin menyampaikan pesan kepada semua wanita agar melawan aksi seperti ini," tegasnya. 

Sumber : dream.co.id


No comments:

Write a Comment


Top