Radio Jadi Pengaruh Besar Dalam Kesuksesan Karier Raisa

JAKARTA - Penyanyi Raisa Adriana tak melupakan radio sebagai media yang menurutnya memiliki pengaruh besar dalam perjalanin kariernya dari awal hingga bersinar saat ini. 

Saat ingin meluncurkan single perdana, diawal karier, kekasih Hamish Daud ini pun memilih untuk mempromosikannya ke radio-radio di Indonesia. 

"Radio besar banget ngaruhnya. Pastinya diawal karir, misalnya ada single atau apa, pasti pertama kita larinya ke radio dulu," ujar Raisa saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017). 

Menurut pelantun lagu Kali Kedua tersebut, radio merupakan media yang pertama dicari orang-orang untuk mendengarkan lagu-lagu terbaik. Oleh sebab itu, radio memiliki peran yang penting baginya. 

"Karena biar gimana pun orang masih dengerin radio banget. Jadinya dan acuan kita kalau soal musik 'Oh ini di radio lagi kencang diputarnya'. Jadi gimana pun radio masih berperan sangat penting," tutupnya.

(edi) TAG : Raisa Penyanyi artis taken from http://celebrity.okezone.com/read/2017/07/14/33/1736763/radio-jadi-pengaruh-besar-dalam-kesuksesan-karier-raisa


No comments:

Write a Comment


Top