Marissa Haque Sentil Laudya Bella, Kali Ini Menyakitkan karena Minta Rp 21 M Dipulangkan

Image result for Laudya Chintya Bella marissa haque

Setelah menyindir Laudya Chintya Bella yang gagal menikah dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, Marissa Haque kini malah meminta melakukan sesuatu.
Istri Ikang Fawzi ini menyarankan Bella agar pamit kepada kedua orangtua Afif, sapaan Afifuddin, lalu mengembalikan mahar yang pernah diberikan.

Permintaan Marissa disampaikan melalui akunnya pada Twitter @Haque_Marissa saat mengomentari sejumlah berita soal dirinya sebelumnya menyindir Bella.
"Saran saya pamitlah baik2 kpd kedua ortu Afif Kalla dan kembalikan mahar lamaran. Itu saja sih agar lebih Islami. Afwan, Bu Elok sahabat sy," demikian kicauan @Haque_Marissa, Senin (17/7/2017).
@Haque_Marissa juga menulis kicauan lainnya bernada serupa pada hari yang sama.
"Aaya sahabat sjk gadis ibunya Afif Kalla, saran sy LCB pamit baik2 kan kemarin dilamar baik2 bukan? Lalu kembalikan maharnya. Afwan, Islami."
"Saya menyarankan agar pamit baik2 pd ortu Adidi Kalla dan kembalikan mahar, krn kemarin kan dilamar aecara baik2 serta diterima. Afwan mba."
"Saya sarankan agar pamit secara baik2 pd ortu Afif Kalla & kembalikan maharnya, kan kemarin menerima lamaran yg diajukan. Afwan, agar Islami."
"Saya sarankan agar pamit lgs kpd ortunya Afif Kalla & kembalikan maharnya, kan kemarin menerima lamaran dengan baik? Agar lebih Islami lah."
Marissa menyarankan hal itu sebab dirinya bersahabat dengan ibunda Afif, Elok Suhaimy Kalla.
Sebelumnya, Marissa mendatangi rumah Elok, lalu menyempatkan foto bareng dengan latar belakang foto keluarga Elok yang terbingkai.
Ada anak dan ada suami dari Elok.
Foto Marissa kemudian di-posting melalui akunnya pada Instagram @marissahaque sejak Minggu (16/7/2017) atau sehari yang lalu, namun belakangan dihapus karena memicu kontroversi.
Marissa Haque
Marissa Haque
Sepintas, foto ini biasa saja, namun jika dibaca caption atau keterangannya, ada sesuatu hal tak biasa.
Dalam keterangan foto tersebut, istri dari Ikang Fawzi ini menyinggung rekan sesama artis, Laudya Chintya Bella.
Sebagaimana diketahui, Bella dengan putra dari Elok, Afifuddin Suhaeli Kalla pernah tunangan, namun gagal naik ke pelaminan.
Jalinan asmara mereka tiba-tiba putus, entah apa penyebabnya.
Itulah yang diungkit-ungkit Marissa.
Berikut selengkapnya keterangan foto ditulis ibunda dari Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi ini.
"#AllahBless #Grateful #FamilyBond #Friendship #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #PesantrenAsAyafiiyah #SentuhanIbu #SMAN8 #ReuniSmandel #MuslimahFashion Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella, ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA... Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi."
Walau mengungkit aib Bella, namun Marissa menyemangati dia soal jodoh.
Mahar Rumah Rp 21 M
Saat acara lamaran pada Minggu (29/1/2017), Bella dikabarkan mendapatkan mahar berupa sebuah unit rumah
Kabarnya pula, rumah tersebutlah yang ditempati saat acara lamaran.
Paman Afif, Zackie melalui sebuah tayangan infotainment membenarkan Afif telah memberikan rumah kepada calon istrinya.
Namun, soal harga, dia belum memastikannya.
"Sebenarnya sih nggak gitu juga, saya tidak sampai situ," kata Zackie.
Beda dengan Bella, membantah jika dirinya mendapat mahar rumah di Jalan Asem, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Melalui akunnya pada Twitter @Bellaudyaa, gadis asal Bandung, Jawa Barat ini menyebut pemberitaan soal mahar rumah merupakan sebuah fitnah.
Berikut ini kicauan Bella sekaligus curhatnya soal mahar senilai Rp 21 miliar itu.
"gimana saya bisa respect dengan media. sementara mereka sesuka hati membuat "headline" yang bersifat fitnah. ampuni mereka yaAllah," kicauanya, Rabu (1/2/2017) dini hari.
"harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. yaAllah kenapa media sejahat ini ya ?" lanjutnya.
"sampai kapan pun kalau saya merasa saya benar dan ini adalah fitnah. saya tidak akan pernah takut untuk berkata sejujur2nyaa..," kicauanya lagi.
Terakhir, "bismillaaahhh semoga Allah memberikan kesabaran untuk saya. dan saya bisa melewati semua fitnah ini. amin.. "
Pemilik akun kemudian meminta Bella bersyukur apabila dirinya memang menerima mahar sebab semakin banyak nilai mahar maka dianggap akan semakin semakin banyak pula berkahnya.
"@Bellaudyaa ga pa2 dong.. harta mahar itu penuh berkah. Semakin besar mahar maka semakin besar keberkahan yang di terima..," kicau pemilik akun @oi_jamal.
Namun, Bella kembali mengatakan secara tegas jika dirinya jika tak menerima mahar.
"tapi kenyataan nya tidak ada MAHAR apapun," kicau @Bellaudyaa.

(tribunmedan)


No comments:

Write a Comment


Top