Marquee Player Persija Masih Absen Hadapi Borneo FC

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengatakan marquee player mereka, Bruno Lopes, masih absen saat menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7/2017). Tentu saja ini sangat merugikan karena Persija belum dapat meraih kemenangan dari tiga laga terakhir.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran hanya meraih hasil imbang di tiga laga terakhir mereka. Hal itu bisa dikarenakan absennya bomber andalan mereka Bruno Lopes.

Sang pemain absen karena mengalami cedera pada bagian kakinya. Pemain asal Brasil tersebut mendapatkan masalah pada otot paha kanannya saat ditahan imbang Persegres Gresik united 1-1 beberapa waktu lalu.

Teco enggan mengambil resiko jika memaksakan Bruno main saat melawan Borneo FC. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih memiliki pertandingan lainnya dengan jadwal yang cukup padat.

"Ini resiko. Jika kita paksakan nanti malah cedera panjang," kata Teco.

Teco menambahkan kondisi sang pemain sudah berangsur membaik. Namun, dokter tim Persija menyarankan agar Bruno tetap diberikan istirahat yang cukup.

Oleh karena itu sang pemain belum juga diturunkan saat berhadapan dengan Semen Padang pekan lalu. Bruno juga sudah berlatih normal dengan rekan-rekan lainnya.

"Saya sudah bicara dengan dokter tim agar Bruno istirahat dahulu. Makanya dia belum main lawan Semen Padang. Kami akan lihat kondisinya lagi, dia sudah lebih baik dari sebelumnya," jelas Teco.

Dengan absennya Bruno, Persija bakal memaksimalkan pemain yang ada seperti Bambang Pamungkas. Namun, pemain yang identik dengan nomor 20 itu belum juga mencetak gol sejak Liga 1 bergulir.

taken from http://www.suara.com/bola/2017/07/14/204500/marquee-player-persija-masih-absen-hadapi-borneo-fc


No comments:

Write a Comment


Top