Desy Ratnasari Blak-Blakan Soal Mantan Pacar yang Bakal Nikahi Maia Estianty, Sedih!


Kabar pernikahan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry tengah santer diperbincangnkan warganet. Meski tak pernah mempublikasikan hubungannya, Maia dan Irwan sempat tepergok pergi ke luar negeri bersama. Meski belum ada konfirmasi apakah benar Irwan dan Maia bakal menikah, namun rumor kedekatan keduanya sudah terlanjur merebak di media sosial.

Koreografer Maia, Papah Edwan, yang juga sahabat dekatnya sempat pula bicara soal tanggal pernikahan Maia yang amat dinantikan tersebut.

"Tunggu saja ya. Nantikan saja, belum berani mastiin," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Ia juga mengatakan jika kerabat dekat Maia sangat bahagia mendengar kabar ini. Ia juga meminta doa agar Maia selalu bahagia. Dilihat di akun Instagramnya, Maia memang terlihat sangat bahagia. Maia diketahui kini tengah menikmati waktu untuk melancong ke luar negeri.

Kabarnya, Irwan juga hadir dalam liburan mewah tersebut, menemani Maia.

Related image

Sebelum dikabarkan dekat dengan MaiaIrwan Mussry diketahui pernah menjalin kasih dengan artis Desy Ratnasari.


Namun sayang hubungan mereka yang terjalin selama 8 tahun, tak berakhir ke pelaminan. Baru-baru ini, beredar di media sosial pengakuan Desy atas kisah cintanya bersama Irwan Musry kepada sebuah majalah edisi Juni 2017. Ia menyebut bahwa Irwan memang benar menjalin cinta dengannya, namun Desy menyebut Irwan tidak kunjung meminang dan mengajaknya ke pelaminan.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Desy memutuskan hubungan dengan pengusaha kaya itu. Ia tak ingin hubungannya dengan seorang pria yang hanya sebatas pacaran dan tak kunjung menikah ditiru oleh anaknya. Berikut ini ungkapan dari Desy Ratnasari dalam sebuah wawancara ekslusif.


Netizen pun menanggapi ungkapan hati pelantun lagu berjudul "Tenda biru" itu.

"Skrg malah mau nikahin bunda Maia yaa gosipnyaaa. Teh Dessy skit hati g ya liat mantannya mau kewong,"  
"Oooo jd mantan pcr teh desy bkn mantan suami yes…,"  
"Sampe 8 th? Trus berakhir gitu ajah? Ett daaahh.. ciyyyaaann," 
 "Iya min, soalnya pacaran lama gak nikah2 kasian kan."

(detiknews)


No comments:

Write a Comment


Top