Indra Bruggman Diisukan Dekat Sama Pengusaha Kaya Asal Cianjur, Bekasnya Nasar Bukan?

Image result for indra brugman mesra janda

Bintang sinetron dan model Indra Bruggman kembali digosipkan dekat dengan seorang wanita. Sebelumnya bintang sinetron Jinny Oh Jinny, digosipkan dekat dengan Soraya Abdullah, Rita Hasan, sampai Jessica Iskandar. Kali ini, Indra dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha wanita asal Cianjur bernama Tati Kurniawati.

Isu kedekatan mereka berdua muncul seiring dengan beredarnya foto-foto mereka yang sedang menikmati makan bersama. Namun, saat dikonfirmasi, Indra mengaku hubungannya dengan pengusaha tersebut hanyalah sekedar teman.

"Itu teman aku, sudah lama kenal. Ya aku kan juga punya usaha, jadi ada satu acara kita ketemu saling kenal jadi saling jaga komunikasi saja," ujar Indra saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu.



"Ya namanya juga teman ya sudah cukup deket saja karena beberapa kali ketemu dan saling komunikasi," lanjut bintang sinetron berusia 36 tahun itu.
Indra menjelaskan, kedekatannya dengan wanita tersebut dikarenakan mereka sama-sama memiliki usaha. Keduanya pun suka bertukar pikiran mengenai bisnis masing-masing. Sukses dengan usaha busana muslim, Indra kini juga mulai tertarik dengan bisnis perhotelan.

"Hahaha biasa saja, sebatas teman. Karena kita banyak yang diobrolin kalau ketemu, salah satu mengenai bisnis. Aku juga lagi belajar mengenai bisnis perhotelan. Dia kan pengusaha hotel. Kami bertemu hanya sebatas membicarakan soal pekerjaan," pungkasnya.

(detiknews)


No comments:

Write a Comment


Top