Bikin Iri! Deretan Seleb Ini Pacarannya ke Luar Negeri

Related image

Menghabiskan waktu bersama orang terkasih memang mengasyikkan. Apalagi jika momen tersebut dilakukan ketika sedang liburan. Hal tersebut dilakukan oleh beberapa pasangan seleb muda Tanah Air. Meski masih sebatas berpacaran, mereka sama sekali tak canggung mengajak kekasih mereka berlibur bersama, bahkan ada yang sampai ke luar negeri.

Penasaran? nih Nik sajikan daftar enam pasangan seleb Indonesia yang sering mengajak pacar mereka berlibur ke mancanegara. Nik juga mau sih sesungguhnya 


1. Nikita Willy dan Indra

Nikita Willy dan kekasihnya, Indra, termasuk pasangan seleb yang lumayan sering berlibur ke Eropa. Nikita sendiri sudah memulai karirnya di dunia entertainment sejak bertahun-tahun lalu, hingga tak heran jika ia punya cukup banyak pundi-pundi yang bisa membawanya ke berbagai belahan dunia.

Click here to see a large version


2. Luna Maya dan Reino Barack

Lebaran tahun ini, model cantik Luna Maya diajak oleh sang kekasih, Reino Barack, untuk berlibur di Italia. Selain menghabiskan waktu untuk bersantai, keduanya juga menghadiri pesta pernikahan seorang kolega yang tinggal di negeri Pizza.

Click here to see a large version


3. Sammy Simorangkir dan Viviane

Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, sempat mengajak kekasihnya, Viviane, untuk menjelajah berbagai tempat menarik di Eropa. Keduanya juga sempat menyambangi kota yang identik dengan suasana romantis, Paris.

Click here to see a large version


4. Stephanie Poetry dan Dewanggo

Stephani Poetry merupakan putri penyanyi senior Titi DJ. Ia merupakan buah cinta pernikahan sang ibu dengan seorang bule bernama Andrew Hollis Dougherty.

Click here to see a large version


5. Syahnaz dan Jeje Govinda

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, sama sekali tidak canggung untuk mengumbar kemesraan bersama sang kekasih, Jeje Govinda, di media sosial. Setelah sempat berlibur di Bali, keduanya kemudian menghabiskan waktu bersama di Paris pada Mei 2016 lalu.

Click here to see a large version


6. Anindyo Baskoro dan Merdianti Octavia

Anindyo Baskoro, atau akrab disapa Nino, merupakan salah satu anggota grup RAN. Sempat dekat dengan Pevita Pearce, ia kini diketahui menjalin kasih dengan seorang aktris dan model bernama Merdianti Octavia.

Click here to see a large version



No comments:

Write a Comment


Top