Syahrini Simpanan Pengusaha Kaya? Inikah Alasan Belum Menikah?

Related image

Setelah meninggalnya Julia Perez, paranormal Mbah Mijan kini tidak lagi mengomentari kehidupan mantan Gaston Castano itu lagi.
Sebagai gantinya, Mbah Mijan kini mulai mengomentari seputar kehidupan pelantun ‘Sesuatu’ siapa lagi kalau bukan Princes Syahrini, si Ratu Manja, Wanita Manja Kekinian.
Belum lama ini komentar Mbak Mijan kepada Syahrini itu mulai tersebar di media sosial. Salah satunya akun yang ikut membagikan komentar Mbah Mijan untuk perempuan manja itu adalah @3dara_rumpi.
Video tersebut memperlihatkan Mbah Mijan saat membongkar alasan Syahrini belum menikah. Menurut Mbah Mijan alasan Syahrini belum juga menikah adalah karena larangan dari seorang pria.
Pria tersebut tampaknya bukan pria sembarangan.
Related image
Mbah Mijan mengungkap, pria yang belum memperbolehkan Syahrini untuk menikah itu adalah seorang pengusaha luar biasa yang sangat kaya raya.
Siapakah dia? Apakah yang selama ini mem-back up kekayaannya?
“Seorang pengusaha. Seorang pengusaha yang cukup luar biasa lah, kaya raya, yang selama ini menjadi… ya gitulah… dah itu aja, ” tulis komentar tersebut.
Melihat komentar Mbah mijan untuk Syahrini itu, netizen pun dibuat penasaran pada sosok pria tersebut.
“Siapa sist? Eike kepo nih..panas bgt hosipnya. Kirain selama ink beneran pure dari hasil nyanyi nya doang,” tanya seorang netizen. (Grid.ID)


No comments:

Write a Comment


Top