Kevin Aprilio Bilang Manajer Vierratale Larikan Tabungan Mereka, Ini Nominalnya

Related image

Grup band Vierratale harus menerma hal pahit dimana uang tabungan ratusan juta milik mereka, dibawa kabur oleh manajernya, Deni Irawan.
Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (22/7/2017) Keyboardis Vierratale, Kevin Aprilio pun membenarkannya.
Menurutnya anak dari musisi Adi MS dan Memes ini, Deni memang memakai uang yang akan digunakan untuk operasional Vierratale secara keseluruhan.

"Intinya sih dia (Deni) pakai duit EO yang sudah transfer ke kami. Total ratusan (juta) lah," kata Kevin Aprilio.
Kevin menambahkan, jika memang uang tersebut tidak murni uang untuk operasional Vierratale. Deni pun belum mengembalikan uang dari orang-orang yang terlibat di Vierratale, yang dipinjamnya.
"Tapi itu ratusan dari orang-orang sekelilingku ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," ucapnya.
Meski dirugikan oleh manajernya, Kevin rupanya masih menunggu itikad baik sang manager yang sudah bekerja selama 7 tahun bersama Vierratale.
Tetapi, menurut Kevin, saat ini Deni sudah tidak dapat dihubungi sehingga ia dan grup bandnya menduga Deni sudah melarikan diri.
"Minggu ini sih udah nggak bisa dikontak. Padahal saya udah ngasih kesempatan untuk berubah. Jadi awal saya tahu itu bulan lalu, saya nggak langsung pecat, saya masih kasih kesempatan tapi dia melakukan lagi. Jadi kayak nggak belajar gitu. Sempet ketahuan," ujar Kevin Aprilio.



(Warta Kota)


No comments:

Write a Comment


Top