Baru Lahir, Senyum Anak Rio Dewanto Mampu Bikin Publik Kesengsem

Liputan6.com, Jakarta -Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Seperti yang diketahui, keduanya baru dikaruniai anak pertama, Salma Jihane Putri Dewanto, 23 Juni 2017 lalu.

 Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama anak pertama mereka, Salma. [foto: http://ift.tt/1B8bHXc]

Seketika, bayi perempuan buah cinta selebritas terkenal itu ikut menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Setiap kali sang orangtua memamerkan momen indah sang bayi, publik selalu tampak bersemangat.

Seperti pada foto yang diunggah Rio Dewanto di Instagram pribadinya, Minggu (9/7/2017). Dalam foto itu, si kecil Salma tampak menunjukkan senyum manisnya sambil menatap ke kamera.

Melalui keterangan foto, Rio Dewanto mengaku terkagum-kagum dengan senyuman tersebut. "Senyuman itu... Kangen kamu Saall," tulis Rio Dewanto yang kini memang sedang berada jauh dari istri dan anak kesayangannya.

 

Para pengguna Instagram pun ikut kesengsem dengan pose bocah yang belum genap berumur satu bulan itu. Kolom komentar pun langsung dibanjiri ratusan pujian. Tak sedikit pula yang menganggap wajah Salma mirip dengan Rio Dewanto.

"Yaaahhhhh dari baby aja udah cantik klewatan gimana gedenya??" tulis @rusttu.

"Ya ampuunnn bayi kmarin dah cantiiikkk bangett , palagi gedeknya Salma," sahut @yulliantie_webby22.

"Aaah, cantiknya bener2 copy.annya @riodewanto .Miripnyaaa bgt bgt bgt," ungkap @liana_liana_liana.

"Mukanya mirip bapak banget," tambah @snv_bontot.

Saksikan video menarik berikut ini. 

Let's block ads! (Why?)


No comments:

Write a Comment


Top