Cara Bikin Bulu Mata Lebih Lentik dan Kuat dengan Alami

Punya rambut kuat dan sehat, bukan berarti bulu mata kamu juga sama! In our case, meskipun rambut kita tebal dan nggak bermasalah, sering banget CG! harus menambah riasan mata dengan bulu mata palsu supaya nggak terlihat ‘botak’.

Untuk punya bulu mata yang lentik dan kuat, wajib coba trik-trik mudah dan alami yang bisa kamu lakukan di rumah. Ikuti langkahnya!

Hindari pakai bulu mata palsu

Sama dengan rambut yang melemah ketika terus-menerus dipakaikan extension, bulu mata kamu juga akan ‘keberatan’ kalau memakai bulu mata palsu juga jadi rutinitas kamu. Melepas bulu mata palsu dengan nggak hati-hati juga menambah resiko kerontokan!

Stop rubbing your eyes

Simple pleasure in life is rubbing your eyes until you see the stars! Sayangnya, simple pleasure ini berubah jadi guilty pleasure ketika kamu tahu efek sampingnya: rontoknya bulu mata. Keep your hands to yourself.

Percaya dengan khasiat minyak natural

We talk about this countless times, tapi percayalah pada khasiat minyak natural untuk perawatan dan kecantikan tubuh. Dalam kasus bulu mata, kamu bisa coba minyak natural yang cocok dengan rambut: olive oil dan castor oil

Daftar Masalah Kulit yang Bisa Diatasi dengan Olive Oil

Kenali Jenis Minyak Natural dan Manfaatnya untuk Kecantikan

Hal Yang Harus Kamu Lakukan Supaya Kuteks Tahan Lama

taken from http://www.cosmogirl.co.id/artikel/read/10465/Cara-Bikin-Bulu-Mata-Lebih-Lentik-dan-Kuat-dengan-Alami


No comments:

Write a Comment


Top