Cetak Gol Perdana, Lacazette Dipuji Wenger

Arsenal Alexandre Lacazette (Foto: AFP/William West)

Metrotvnews.com, Sydney: Alexandre Lacazette langsung tampil impresif saat melakoni debut bersama Arsenal saat menghadapi Sydney FC pada laga uji coba, Kamis 13 Juli. Pada laga yang digelar di ANZ Stadium itu, ia sukses menyumbang satu gol untuk The Gunners.

Gol dicetak Lacazette pada menit ke-83. Penyerang asal Prancis itu sukses meneruskan umpan matang dari Alex Iwobi.

Gol Lacazette sekaligus membawa Arsenal menang dengan skor 2-0. Sebelumnya, mereka sukses unggul lewat gol Per Mertesacker pada menit keempat.

Baca: Analisis Fakhri Husaini Usai Kekalalahan Timnas U-16 atas Australia

Berkat penampilan impresifnya, Lacazette lantas mendapat pujian dari pelatih Arsenal Arsene Wenger. Ia menilai gol pertama yang penting bagi striker 26 tahun tersebut.

"Penting baginya bisa mencetak gol perdana di bahunya. Anda berharap mencetak gol jika Anda menjadi striker," ujar Wenger.

Baca: Unggul Lebih Dulu, MU Ditaklukkan Bhayangkara FC

"Anda bisa melihat ia bahagia. Tetapi, secara keseluruhan, kami ingin bermain dengan kecepatan dan mengembangkan permainan kolektif kami," tambahnya.

Lacazette diboyong Arsenal dari Olympique Lyonnais pada 5 Juli. Ia dikabarkan telah diberi kontrak selama lima musim oleh pihak The Gunners.

Selanjutnya, ketajaman Lacazette akan kembali diuji saat Arsenal menghadapi Western Sydney Wanderers pada 15 Juli. (Sportsmole)

Video: Debut Buruk Peter Bosz Bersama Dortmund

(PAT)

taken from http://bola.metrotvnews.com/inggris/Gbm68eyk-cetak-gol-perdana-lacazette-dipuji-wenger


No comments:

Write a Comment


Top