Potret Kekompakan Sarwendah dan Ruben Onsu Jaga Anak, Patut Dicontoh

JAKARTA – Keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah terus membuat masyarakat kagum. Kali ini, publik dibuat takjub dengan cara Ruben dan Sarwendah bergantian menjaga putri semata wayang mereka, Thalia.

Makasih ayah udh temenin Alia mainn pada saat Bunda kerjaaa, gantiannn sekarang Ayah yg kerjaaa, semangattt ayahhh, We love you😍😍😍#SW #Sarwendah #TheOnsu

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on Jul 12, 2017 at 2:00am PDT


Ceritanya, Sarwendah sedang ada pekerjaan sehingga tak bisa menjaga Thalia. Sebagai gantinya, Ruben pun menghabiskan waktu bermain dengan sang putri selagi Sarwendah bekerja.

Begitu Sarwendah selesai bekerja, giliran Ruben yang harus pergi mencari uang. Alhasil, Thalia pun kembali ke bawah pengawasan Sarwendah selagi Ruben bekerja.

“Makasih ayah sudah temenin Alia main pada saat bunda kerja. Gantian sekarang ayah yang kerja. Semangat ayah. We love you,” tulis Sarwendah di Instagram sembari mengunggah foto keluarga mereka.

Netizen yang melihat Sarwendah dan Ruben bergantian menjaga anak mereka di tengah kesibukan masing-masing pun tak kuasa menahan pujian. Netizen melihat rumah tangga Ruben dan Sarwendah patut dijadikan panutan.

(aln) TAG : Ruben Onsu Sarwendah Instagram Artis taken from http://celebrity.okezone.com/read/2017/07/13/33/1734989/potret-kekompakan-sarwendah-dan-ruben-onsu-jaga-anak-patut-dicontoh


No comments:

Write a Comment


Top