Sinopsis Anandhi Episode 485 Hari Ini (Sabtu 15 Juli 2017): Keluarga Singh Mempersiapkan Pernikahan Gehna dan Niranjan, Anoop punya Mata-Mata ? | DRAMA SINOPSIS ANTV

DRAMA SINOPSIS ANTV -

Keluarga Singh Mempersiapkan Pernikahan Gehna dan Niranjan, Anoop punya Mata-Mata ?

Newsth.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 485 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 485 Hari Ini di ANTV berawal dari Sona yang cemas ingin bertemu dengan Jagdish. Kemudian Sona masuk ke ruangannya dan melihat Jagdish sedang bersama kepala kantor. Sona berpikir untuk menceritakan masalahnya kepada kepala kantor.

Kepala kantor datang ke Sona dan memberinya buku. Sona memperhatikan buku dan merasa sangat senang. Setelah itu Sona berjalan keluar ruangan. Sona teringat dengam beberapa orang yang melecehkannya.

Baca Juga :Sinopsis Anandhi Episode 483 Hari Ini (Kamis 13 Juli 2017): Amol bisa Berjalan, Rencana Subhadra Ungkap Siapa Anoop sebenarnya ? 

Sona terus membaca buku dan mengabaikan bayangan orang-orang. Di tempat yang berbeda, Anandhi membawa hadiah untuk Amol. Kemudian Amol menunjukkan gambarnya, Kakek datang memuji gambar Amol.

Kakek meminta maaf pada Anandhi atas kesalahannya. Subhadra datang dan mendengarkan pembicaraan mereka di balik pintu. Anandhi mencoba menggoda kakek melalui Amol agar kakek tidak terlalu tegang. 

The post Sinopsis Anandhi Episode 485 Hari Ini (Sabtu 15 Juli 2017): Keluarga Singh Mempersiapkan Pernikahan Gehna dan Niranjan, Anoop punya Mata-Mata ? appeared first on Berita Bintang.


No comments:

Write a Comment


Top