Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 53, Sabtu 15 Juli 2017: Seseorang Mengikat Leher Swara di Hutan, Ulah Urvashi ? | DRAMA SINOPSIS ANTV

DRAMA SINOPSIS ANTV -

Seseorang Mengikat Leher Swara di Hutan, Ulah Urvashi ?

Newsth.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Swaragini Episode 53 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya….

Sinopsis Swaragini Episode 53 Hari Ini di ANTV berawal dari keluarga Maheswari datang ke rumah Shekar. Mereka saling menyapa. Sanskar membawakan buket bunga untuk Swara.

Shekar meminta Sanskar untuk memberikan buket bunga itu ke Swara karena dia membawanya untuknya. Sanskar tampak malu-malu melihatnya. Sementara Laksh sedang berbicara dengan Ragini. Sujata merasa khawatir.

Baca Juga : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 52 (Jumat 14 Juli 2017): Sanskar Berikan Hadiah untuk Swara, Rencana Urvashi Hancurkan Pernikahan Swara dan Sanskar ?

Kakek Ragini memberitahu semuanya jika Sharmistha membuat makanan vegan mawadi sayuran yang sangat enak. Sujata pun lega dan bahagia. Semua orang duduk untuk makan bersama. Sharmistha yang hendak duduk di samping Shekar, tapi Urvashi duduk di sampingnya.

Sharmistha duduk di kursi lainnya. Annapurna mengatakan kedatangannya untuk fungsi pernikahan Swara dan Sanskar. Nenek meminta Sharmistha untuk membawa sesuatu dari dapur. Urvashi mengatakan dirinya yang akan membawakannya.

Urvashi masuk ke dalam, Swara terus mengawasinya dan ikut ke dalam. Swara datang ke dapur dan melihat Urvashi mengambil dal. Dia memeriksa rasa dal, Swara mengambil berkat Annapurna dan Sujata. 

The post Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 53, Sabtu 15 Juli 2017: Seseorang Mengikat Leher Swara di Hutan, Ulah Urvashi ? appeared first on Berita Bintang.


No comments:

Write a Comment


Top