Tidak Ingin Ganti Nama Simpang Susun Semanggi, Djarot: Pak Ahok Merancang Namanya

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat belum memutuskan nama untuk Simpang Susun Semanggi. Rencananya nama untuk Simpang Susun Semanggi akan diputuskan dalam rapim nanti. 

"Ini nanti kami usulkan usulan-usulan dari teman-teman di rapim. Untuk kita putuskan dalam putusan gubernur," kata Djarot di Balai Kota, Jumat (14/7).

Secara pribadi, Djarot tetap menginginkan nama Simpang Susun Semanggi tidak dirubah, sesuai dengan nama yang dirancang oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kalau saya pribadi nih. Saya pribadi nih yah. Namanya tetep nama Simpang Susun Semanggi. Karena itu sejak awal Pak Ahok merancang namanya adalah Simpang Susun Semanggi," kata Djarot.

Bahkan, Djarot pernah mengatakan ada usulan nama menjadi Simpang Baja Semanggi. Badja sendiri adalah nama singkatan dari Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat saat Pilkada DKI dulu. Namun, Djarot sendiri tidak ingin ada persepsi macam-macam jika menggunakan nama tersebut.

"Sehingga tidak ada lagi persepsi yang macam-macam yah. Kan repot yah, padahal benar (terbuat dari Badja), tapi dipersepsikan macam-macam," lanjutnya.

"Jadi, supaya sesuai dengan apa yang dirancang sejak awal yang kami diskusikan dengan Pak Ahok untuk membangun itu penamaannya memang Simpang Susun Semanggi," ujar Djarot.

Penulis : Aurora Denata taken from http://www.jitunews.com/read/62210/tidak-ingin-ganti-nama-simpang-susun-semanggi-djarot-pak-ahok-merancang-namanya


No comments:

Write a Comment


Top