Twice Kompak Ubah Warna dan Gaya Rambut, Siapa Makin Cantik?

WowKeren.com - Usai melebarkan sayap ke negara Jepang, aktivitas Twice makin sibuk. Mereka seringkali bolak-balik berada di Bandara untuk terbang ke Jepang.

Seperti yang dilakukan Twice pada hari ini (13/7). Pagi-pagi mereka sudah terlihat di Bandara Gimpo untuk terbang ke negara Jepang.

Namun ada yang berbeda dari penampilan mereka kali ini. Tampil dengan busana kasual, Jihyo cs muncul dengan gaya rambut baru.

Jika biasanya Momo tampil dengan poni dan rambut panjang, kini ia muncul dengan rambut sebahu dan berwarna biru.

Sementara Jeongyeon mewarnai rambutnya dengan coklat gelap. Sementara trend rambut sebahu masih digemari para member Twice, terlihat Mina Myoui dan Nayeon tampil dengan rambut sebahu berwarna gelap.

Jika Jihyo memilih untuk trim, berbeda dengan Chaeyoung. Fans kaget melihat Chaeyoung muncul dengan gaya rambut ala Hermoine Ganger yakni keriting panjang dan poni di dahi.

Jika yang lainnya muncul dengan gaya rambut baru, Tzuyu dan Dahyun memilih untuk mempertahankan gaya rambutnya saat ini. Meskipun warna rambutnya dipertahankan, Sana memilih untuk menambahkan poni untuk kali ini. Siapa yang makin cantik dengan gaya rambut baru ini? (wk/kr)

taken from http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00169570.html


No comments:

Write a Comment


Top