Manisnya Doa Sang Kekasih di Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta -Aurel Hermansyah tengah merayakan hari jadinya yang ke-19, Senin (10/7/2017). Ucapan selamat ulang tahun pun membanjiri media sosialnya, tak terkecuali dari teman spesial sang artis, Rabbani Zaki.

Melalui Instagram pribadinya, Rabbani Zaki mengunggah kebersamaan dengan Aurel Hermansyah ketika keduanya berada di Bali, beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat saling menatap di tengah kumpulan lilin kecil.

 Aurel Hermansyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Hi sayang, Selamat ulang tahun ya sayang, semoga ulang tahun kamu kali ini bisa menjadi tahun yang terbaik untuk kamu dan juga keluarga, harapan aku semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi kedepannya," tulis Rabbani Zaki dalam keterangan foto.

Pria yang dekat dengan Aurel Hermansyah selama beberapa bulan belakangan itu pun berharap agar sang kekasih bisa menjadi anggota keluarga yang baik. Terlebih, Aurel Hermansyah merupakan putri sulung keluarga Hermansyah.

Terakhir, Rabbani Zaki mengaku tak bisa memberi sang kekasih kado terindah. "Selamat ulang tahun ke 19 ayang, aku mungkin enggak bisa memberimu kado terbaik hari ini, tapi doa dan harapanku selalu untukmu, aku mencintaimu," tulis Rabbani Zaki.

 

Sontak ungkapan panjang itu membuat para pengguna Instagram kesengsem. Banyak warganet yang menganggap Aurel Hermansyah beruntung lantaran mempunyai pacar romantis seperti Rabbani Zaki.

"@rabbanizaki bikin baper deh ,, beruntung kamu dek @aurelie.hermansyah," tulis @eka_wahyu_marfuah.

"So sweet bngettttt seh kalian ini langgeng smp kakek nenek ya @aurelie.hermansyah @rabbanizaki," sahut @yulie_diana.

"Kpegenn i love u. aduh aduh hbday kk loly pnjng umur sehat sllu smoga berjodoh sma jacki amin y alloh," imbuh @kadekayulind.

"Ahhhhhhhh sweet parah ini mah rel. langgeng @aurelie.hermansyah @rabbanizaki," ungkap @nindaarnptrrr.

Saksikan video menarik berikut ini. 

Let's block ads! (Why?)


No comments:

Write a Comment


Top